in

Xiaomi 14T Pro Siap Meluncur dengan Chipset MediaTek Dimensity 9300

Xiaomi 14T Pro menjadi perbincangan hangat di dunia gadget, setelah beberapa fitur pentingnya bocor di internet. Beberapa orang mungkin berpikir ini terlalu cepat, mengingat baru-baru ini Xiaomi meluncurkan seri 13T Pro. Namun, ternyata Xiaomi sudah bekerja keras untuk seri 14T, dan ada kejutan – tampaknya 14T Pro akan menjadi versi rebranding dari Redmi K70 Ultra.

Xiaomi 14T Pro muncul di database IMEI dengan nomor model "2407FPN8EG" untuk versi global dan "2407FPN8ER" untuk versi Jepang. Ini berarti smartphone ini akan diluncurkan di berbagai wilayah, termasuk Jepang. Ada juga nomor model berbeda untuk versi China, "2407FRK8EC" yang dikaitkan dengan Redmi K70 Ultra. Meskipun mungkin ada beberapa perbedaan fitur, kedua model kemungkinan besar akan sangat mirip.

Xiaomi 14T Pro memiliki kode nama "rothko" dan menariknya, begitu juga Redmi K70 Ultra. Xiaomi sering memberikan kode nama seri Redmi K yang terinspirasi dari pelukis dan kali ini, adalah Mark Rothko, seorang pelukis terkenal AS yang dikenal dengan "color field painting" atau "late pictorial abstraction".

Sementara kami belum mengetahui semua detail tentang Xiaomi 14T Pro, yang kami ketahui adalah bahwa ia akan dibekali dengan prosesor MediaTek yang kuat, kemungkinan SOC Dimensity 9300 . Harapkan beberapa peningkatan di kamera dan bidang lainnya. Redmi K70 Ultra diharapkan akan resmi diumumkan pada Agustus, dan tidak lama setelah itu, kami dapat menantikan pengumuman seri 14T. Waktu yang menarik di depan!

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT Neo 6 Series Akan Diluncurkan dengan Chipset Qualcomm Generasi Terbaru

Fitur Baru Instagram: Edit DM, Pin Chat, dan Simpan Stiker Favorit