in

Samsung Galaxy M55 Bocor dengan Snapdragon 7 Gen 1

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A55 di beberapa pasar. Seperti pendahulunya, ponsel ini akan segera diikuti oleh sepupunya dari seri Galaxy F dan Galaxy M. Perangkat yang akan datang ini secara resmi akan disebut Galaxy F55 dan Galaxy M55.

Baru-baru ini, kami mendengar banyak tentang handset seri F. Di sisi lain, smartphone seri M baru saja muncul dalam siklus berita setelah Januari. Galaxy M55 yang akan datang dengan nomor model SM-M556B sekarang memiliki halaman dukungan di situs web resmi Samsung. Halaman ini dapat ditemukan di tiga situs web regional perusahaan, yaitu India, Amerika Latin, dan Levant. Saat ini, belum diketahui di pasar mana produk ini akan pertama kali diluncurkan. Namun, India tampaknya menjadi kandidat kuat karena seorang influencer teknologi terkenal dari negara tersebut telah membagikan gambar langsung dari ponsel tersebut.

Gambar tersebut menampilkan Galaxy M55 dalam warna biru dan hitam. Perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera vertikal khas Samsung. Panel belakang sedikit melengkung di sepanjang tepi dan tampaknya terbuat dari plastik seperti bingkainya. Akhirnya, handset ini tidak memiliki desain pulau kunci baru yang ditemukan pada smartphone seri Galaxy A terbaru.

Menurut Geekbech, perangkat akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, menjadikannya ponsel pertama dari Samsung yang menggunakan chipset ini. Berkat FCC, kami juga tahu bahwa handset akan mendukung pengisian kabel 45W. Kami menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang detail Galaxy M55 dalam beberapa hari mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy S25 Dikabarkan Akan Hadir dengan Layar Lebih Besar 6.36 Inci

Versi Lebih Terjangkau dari Galaxy Z Fold6 Diperkirakan Akan Sangat Terjangkau