in

Mantan CEO YouTube Berduka Atas Kematian Anaknya di UC Berkeley

Mantan CEO YouTube, Susan Wojcicki, sedang menghadapi tragedi keluarga yang mendalam. Anaknya yang berusia 19 tahun, Marco Troper, ditemukan meninggal di Universitas California, Berkeley, pada Selasa lalu karena diduga overdosis narkoba, menurut neneknya, Esther Wojcicki .

Troper adalah mahasiswa jurusan matematika semester dua yang tinggal di asrama Clark Kerr Campus. Menurut juru bicara UC Berkeley, Janet Gilmore, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan penyelidikan atas kematian Troper sedang berlangsung . Keluarga masih menunggu hasil laporan toksikologi untuk mengetahui zat apa yang dikonsumsi Troper.

Esther Wojcicki mengungkapkan rasa duka cita dan kekagumannya terhadap cucunya dalam sebuah postingan Facebook. Ia menyebut Troper sebagai "manusia paling baik, penuh kasih, pintar, menyenangkan, dan cantik". Ia juga mengatakan bahwa Troper sangat menikmati kehidupan kampusnya di UC Berkeley dan memiliki banyak teman dari asramanya dan perkumpulan mahasiswa Zeta Psi .

Susan Wojcicki mengundurkan diri sebagai CEO YouTube setahun yang lalu setelah sembilan tahun menjabat. Ia menulis dalam sebuah blog post bahwa ia ingin memulai babak baru yang fokus pada keluarga, kesehatan, dan proyek-proyek pribadi yang ia minati. Neal Mohan, mantan kepala produk YouTube, menggantikan posisinya.

Kematian Troper adalah mimpi buruk bagi setiap orang tua. Kami turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Wojcicki.

: https://news.yahoo.com/news/family-tragedy-former-youtube-ceo-203345606.html
: https://www.msn.com/en-us/news/crime/school-officials-confirm-the-death-of-former-youtube-ceo-susan-wojcickis-son-at-uc-berkeley/ar-BB1iyBEK
: https://www.msn.com/en-us/news/crime/heartache-in-the-wojcicki-family-following-the-death-of-susan-s-son/ar-BB1itWxT
: https://techcrunch.com/2024/02/18/family-tragedy-for-former-youtube-ceo-susan-wojcicki/

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google akan membantu mengidentifikasi sumber polusi metana dari luar angkasa

TikTok Dalam Sorotan UE Terkait Perlindungan Anak dan Konten Berbahaya