in

Galaxy S25 Dikabarkan Akan Hadir dengan Layar Lebih Besar 6.36 Inci

Menurut kabar terbaru, Samsung Galaxy S25 diharapkan akan membawa layar yang lebih besar dari pendahulunya, dengan ukuran mencapai 6.36 inci. Informasi ini berasal dari sumber dalam perusahaan yang berlokasi di Korea Selatan dan telah dibagikan oleh beberapa leaker terpercaya.

Desain dan konsep keseluruhan dari seri Galaxy S25 dikatakan akan mengalami perubahan yang signifikan. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah peningkatan ukuran layar dari 6.2 inci menjadi 6.36 inci. Perubahan ini tidak hanya memberikan pengalaman visual yang lebih luas bagi pengguna, tetapi juga memungkinkan Samsung untuk meningkatkan komponen lainnya di dalam smartphone.

Galaxy S25 juga dirumorkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang diklaim jauh lebih kuat dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang ada saat ini. Selain itu, terdapat kemungkinan bahwa Samsung akan mengganti sensor kamera GN series dengan sensor Sony yang baru.

Dengan adanya peningkatan pada layar dan komponen lainnya, kita dapat mengharapkan bahwa Galaxy S25 tidak hanya akan menawarkan performa yang lebih baik, tetapi juga desain yang lebih segar dan inovatif yang belum pernah kita lihat sebelumnya pada seri Galaxy sebelumnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

HMD Menggoda Kembalinya Sebuah Ikon

Samsung Galaxy M55 Bocor dengan Snapdragon 7 Gen 1