in

Realme GT Neo 6 Series Akan Diluncurkan dengan Chipset Qualcomm Generasi Terbaru

Realme sedang mengembangkan seri Realme GT Neo 6, yang merupakan penerus dari seri Realme GT Neo 5 yang dirilis tahun lalu. Seri Realme GT Neo 6 ini dikabarkan akan memiliki dua model, yaitu Realme GT Neo 6 dan Realme GT Neo 6 SE. Kedua model ini akan menggunakan chipset Qualcomm generasi terbaru, yaitu Snapdragon 7+ Gen 3 dan Snapdragon 8s Gen 3 .

Snapdragon 7+ Gen 3 dan Snapdragon 8s Gen 3 adalah chipset yang belum diumumkan secara resmi oleh Qualcomm, tetapi diperkirakan akan diluncurkan pada bulan ini. Snapdragon 7+ Gen 3 adalah chipset kelas menengah yang akan menawarkan performa yang lebih baik dari Snapdragon 7 Gen 3, sedangkan Snapdragon 8s Gen 3 adalah chipset kelas atas yang akan menjadi saingan dari Snapdragon 8 Gen 3 .

Realme GT Neo 6 dan Realme GT Neo 6 SE juga akan memiliki layar dengan resolusi 1.5K dan dukungan pengisian cepat 100W untuk baterai berkapasitas besar . Selain itu, kedua smartphone ini juga akan memiliki panel AMOLED dengan refresh rate 144Hz dan frame aluminium. Belum diketahui spesifikasi lainnya, seperti kamera, memori, dan fitur keamanan.

Seri Realme GT Neo 6 ini diharapkan akan segera diluncurkan di China, dengan harga awal yang sangat kompetitif, yaitu di bawah CNY 2.000, atau sekitar Rp 4,7 juta . Namun, belum ada informasi apakah seri ini akan tersedia di pasar global atau tidak. Realme sendiri belum memberikan konfirmasi resmi tentang seri Realme GT Neo 6 ini, sehingga kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari perusahaan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei dan vivo Tandatangani Perjanjian Lisensi Silang Paten Global

Xiaomi 14T Pro Siap Meluncur dengan Chipset MediaTek Dimensity 9300