in

Poco C61 Muncul di Google Play Console dengan Android 14

Poco C61 telah terlihat di Google Play Console, menandakan kemungkinan peluncuran yang segera dari ponsel kelas bawah ini. Menurut laporan yang muncul, Poco C61 akan menjalankan Android 14 langsung dari kotak dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G36, yang sama dengan yang digunakan pada Poco C51 sebelumnya.

Perangkat ini diharapkan memiliki RAM sebesar 4GB dan layar LCD dengan resolusi 720×1650 serta kepadatan piksel sebesar 320 ppi. Meskipun chipsetnya sama dengan pendahulunya, diharapkan ada peningkatan spesifikasi lainnya. Poco C61 juga dikabarkan akan menjadi rebranding dari Redmi A3, yang telah diluncurkan pada bulan Februari lalu.

Redmi A3 memiliki layar berukuran 6.71 inci, kamera belakang 8 MP bersama dengan lensa tambahan dekoratif 0.08 MP, kamera selfie 5 MP, sensor sidik jari yang terletak di samping, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel 10W. Dengan desain hole-punch untuk kamera selfie, berbeda dengan Redmi yang menggunakan notch tetesan air, Poco C61 mungkin akan mewarisi sebagian besar, jika tidak semua, spesifikasi ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Versi Lebih Terjangkau dari Galaxy Z Fold6 Diperkirakan Akan Sangat Terjangkau

Apple Dilaporkan Menunda Peluncuran iPhone Lipat