in

Berita Terkini: Nintendo Akan Umumkan Sebagian Lineup Switch 2024 Pekan Ini

Nintendo, salah satu perusahaan game terbesar di dunia, akan mengumumkan sebagian lineup game Switch untuk tahun 2024 pekan ini. Hal ini dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Nintendo of America pada hari Senin, 19 Februari 2024.

Tune in on February 22 at 9 a.m. PT for a #NintendoDirect presentation featuring roughly 40 minutes of information focused on available games like The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 and games coming to #NintendoSwitch in the first half of 2024. https://t.co/uJkjXdas3d
— Nintendo of America (@NintendoAmerica) February 19, 2024

Menurut tweet tersebut, presentasi Nintendo Direct akan berlangsung selama kurang lebih 40 menit dan berfokus pada game-game yang sudah tersedia seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 dan game-game yang akan datang ke Switch pada paruh pertama tahun 2024.

Meskipun belum ada informasi resmi tentang game-game apa saja yang akan diumumkan, beberapa sumber dan rumor menyebutkan beberapa judul yang kemungkinan besar akan muncul dalam acara tersebut. Berikut adalah beberapa game Switch yang diharapkan para penggemar Nintendo untuk tahun 2024:

  • Prince of Persia: The Lost Crown. Game ini adalah instalmen baru dalam seri Prince of Persia yang mengisahkan petualangan Saga, anggota termuda dari sebuah tim abadi yang ditugaskan untuk menyelamatkan Pangeran Hassan yang diculik di dunia di mana "masa lalu berdampingan dengan masa depan". Game ini adalah sebuah petualangan side-scrolling semi-terbuka yang menjanjikan aksi platformer hack n’ slash khas seri klasik, dengan menghadapi berbagai macam musuh dan rintangan dalam pencarian sang pangeran hilang. Game ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2024.
  • Another Code: Recollection. Game ini adalah sebuah remaster dari dua game sekaligus, yaitu Another Code: Two Memories dan Journey Into Lost Memories, yang merupakan favorit para penggemar Nintendo DS dan Wii. Game ini mengikuti kisah Ashely Mizuki Robbins, seorang gadis remaja yang mencari kebenaran tentang ayahnya yang hilang dan ibunya yang meninggal. Game ini adalah sebuah visual novel dengan elemen puzzle dan petualangan yang memanfaatkan fitur-fitur unik dari Switch seperti layar sentuh, motion control, dan kamera. Game ini akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2024.
  • Mario vs. Donkey Kong. Game ini adalah sebuah remake dari game puzzle-platformer klasik yang pertama kali dirilis untuk Game Boy Advance pada tahun 2004. Game ini mengisahkan perseteruan antara Mario dan Donkey Kong yang mencuri mainan Mini-Mario dari pabrik Mario. Game ini menantang pemain untuk mengendalikan Mini-Mario dan membawanya ke pintu keluar di setiap level dengan menghindari atau mengalahkan musuh-musuh seperti monyet, tikus, dan robot. Game ini juga menawarkan mode multiplayer online dan editor level yang memungkinkan pemain untuk berbagi kreasi mereka dengan pemain lain di seluruh dunia. Game ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2024.
  • Unicorn Overlord. Game ini adalah sebuah game aksi-petualangan yang menggabungkan elemen-elemen dari game-game seperti The Legend of Zelda, Shadow of the Colossus, dan Monster Hunter. Game ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Leo yang harus menjelajahi dunia fantasi penuh unicorn untuk menyelamatkan adik perempuannya yang diculik oleh Unicorn Overlord, penguasa unicorn jahat yang ingin menguasai dunia. Game ini menawarkan gameplay yang variatif, mulai dari menjelajahi dunia terbuka, bertarung melawan unicorn raksasa, hingga merawat unicorn peliharaan sendiri. Game ini akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2024.
  • Princess Peach: Showtime!. Game ini adalah game utama pertama yang menampilkan Princess Peach sebagai karakter utama sejak Super Princess Peach yang dirilis untuk Nintendo DS pada tahun 2005. Game ini mengisahkan petualangan Peach yang harus menyelamatkan Mushroom Kingdom dari ancaman Bowser yang ingin mengubah semua penduduk menjadi penonton acara varietasnya yang membosankan. Game ini adalah sebuah game platformer dengan elemen rhythm dan mini-game yang memanfaatkan fitur-fitur Switch seperti HD rumble, motion control, dan mikrofon. Game ini juga menawarkan mode multiplayer lokal dan online yang memungkinkan pemain untuk berkolaborasi atau bersaing dalam berbagai acara dan tantangan. Game ini akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2024.

Selain game-game di atas, masih ada banyak game Switch lainnya yang diharapkan untuk tahun 2024, baik dari Nintendo sendiri maupun dari pihak ketiga dan indie. Beberapa di antaranya adalah Splatoon 3: Side Order DLC, Luigi’s Mansion 2 HD, FANTASY LIFE i: The Girl Who Steals Time, Paper Mario: The Thousand-Year Door, Hollow Knight: Silksong, Star Wars: Dark Forces Remaster, Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy, dan banyak lagi .

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang game-game Switch yang akan datang pada tahun 2024, jangan lewatkan presentasi Nintendo Direct pada tanggal 22 Februari 2024 pukul 17.00 WIB. Anda bisa menontonnya melalui situs web resmi Nintendo atau melalui saluran YouTube Nintendo Indonesia.

: https://www.nintendo.com/us/whatsnew/coming-soon-nintendo-switch-games-arriving-in-february-2024/
: https://www.nintendo.com/games/detail/another-code-recollection-switch/
: https://www.nintendo.com/games/detail/mario-vs-donkey-kong-switch/
: https://www.nintendo.com/games/detail/unicorn-overlord-switch/
: https://www.nintendo.com/games/detail/princess-peach-showtime-switch/
: https://www.gamesradar.com/upcoming-nintendo-switch-games/
: https://bgr.com/entertainment/nintendo-highlights-2024-switch-lineup-as-switch-2-rumors-swirl/
: https://www.digitaltrends.com/gaming/upcoming-switch-games/
: https://gamerant.com/nintendo-switch-2-news-2024-games-confirmed-release-date/

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pengguna Samsung Harus Waspada, Pemerintah Keluarkan Peringatan Risiko Tinggi

Apple Akan Meluncurkan AirPods Baru dengan Desain dan Fitur Menarik pada 2024