in

Apa Bedanya Garmin Forerunner 165 dan Garmin Forerunner 165 Music?

Garmin Forerunner 165 dan Garmin Forerunner 165 Music adalah dua jam tangan pintar terbaru dari Garmin, merek pelacak kebugaran yang terkenal. Kedua jam tangan ini memiliki desain yang identik, dengan layar berwarna penuh dan layar sentuh yang responsif, dan keduanya memiliki akses ke fitur-fitur kesehatan khas Garmin. Namun, ada beberapa perbedaan kunci antara 165 dan 165 Music yang perlu Anda ketahui. Berikut adalah perbedaan-perbedaan tersebut, berdasarkan spesifikasi awal mereka .

Garmin Forerunner 165 Music memiliki fitur mendengarkan musik tanpa ponsel

Tidak seperti Forerunner 165, Forerunner 165 Music memiliki fitur mendengarkan musik tanpa ponsel, sehingga Anda tidak perlu membawa ponsel Anda saat berlari. Dengan berlangganan layanan streaming musik, seperti Spotify, Deezer, atau Amazon Music, Anda dapat mengunduh banyak lagu dan daftar putar ke 165 Music Anda dan mendengarkannya dengan headphone nirkabel. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengikuti latihan terpandu atau mendengar peringatan kinerja saat nirkabel.

Garmin Forerunner 165 lebih murah

Harga rekomendasi Forerunner 165 adalah Rp 5.499.000, sedangkan Forerunner 165 Music sedikit lebih mahal, dengan harga rekomendasi Rp 6.349.000. Ingatlah bahwa untuk mendapatkan manfaat dari semua fitur di 165 Music, Anda juga perlu membayar untuk berlangganan musik.

Keduanya memiliki fitur kesehatan, kebugaran, dan terhubung khas Garmin

Anda akan menemukan semua fitur kesehatan dan kebugaran khas Garmin di Forerunner 165 dan 165 Music. Fitur-fitur ini memberi Anda wawasan berguna tentang kesehatan Anda, tetapi juga menawarkan Anda latihan dan rencana pelatihan yang dipersonalisasi untuk mendukung tujuan Anda. Terima saran latihan harian, yang menyesuaikan setelah setiap lari yang Anda selesaikan dan untuk setiap perlombaan yang Anda miliki di kalender aplikasi ponsel Garmin Connect Anda dan rencana pelatihan adaptif gratis untuk menyelesaikan perlombaan. Anda juga akan menemukan lebih dari 25 profil aktivitas dan latihan tambahan, yang mencakup lari lintas alam, tenis, renang, dan yoga .

Garmin Forerunner 165 vs Garmin Forerunner 165 Music – Trusted Reviews
Garmin Forerunner 165 vs Garmin Forerunner 55: What’s the difference? – Trusted Reviews

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Harga Suku Cadang Huawei Pocket 2 Terungkap, Paling Mahal Adalah Motherboard

Google Tensor G3, Prosesor Smartphone Pertama yang Mendukung Enkoding AV1 4K 60FPS