in

iPad Pro 2024 Akan Punya Desain Lebih Tipis Berkat Layar OLED, Ungkap Gambar CAD

Apple sedang mengerjakan versi baru dari iPad Pro yang diharapkan akan diluncurkan secepatnya pada bulan Maret, dan pembaruan ini akan menandai perubahan desain terbesar untuk lini Pro sejak tahun 2018. Apple akan beralih ke layar OLED, dan perubahan ini akan memungkinkan perubahan besar pada ketebalan keseluruhan perangkat. Gambar CAD dari model iPad Pro 2024 mendatang berukuran sekitar 11 inci dan 13 inci memberi kita wawasan tentang seberapa tipis tablet ini akan menjadi .

Gambar CAD dari perangkat Apple yang belum dirilis sering bocor dari pabrik Apple di China dan negara-negara lain karena informasi ini sangat berharga bagi pembuat casing. Pembuat casing menggunakan pengukuran ini untuk merancang casing untuk produk baru dengan ukuran yang berbeda, agar bisa menjadi yang pertama di pasar dengan casing pelindung untuk ukuran perangkat baru.

Desainnya tampaknya tetap sama dengan pulau kamera belakang di sudut kiri atas tablet. Speaker dan port USB-C akan ditemukan di bagian bawah perangkat. Dimensi terbaru yang dirumorkan dari iPad Pro 11 inci dan 13 inci yang akan datang adalah sebagai berikut:

iPad Pro 11 inci saat ini – 247,6mm x 178,5mm x 5,9 mm
iPad Pro 11 inci yang akan datang – 249,7mm x 177,5mm x 5,1mm
iPad Pro 12,9 inci saat ini – 280,6mm x 214,9mm x 6,4mm
iPad Pro 13 inci yang akan datang – 281,5mm x 215,5mm x 5,0mm

Hal pertama yang mungkin Anda perhatikan adalah perbedaan ketebalan antara model 2022 dan 2024. Model 13 inci misalnya, akan lebih tipis 1,4mm (5,0mm vs 6,4mm) sementara model 11 inci akan lebih tipis 0,8mm (5,1mm vs 5,9mm). Sekali lagi, kita bisa mengaitkan hal ini dengan debut panel OLED pada lini iPad Pro 2024 karena mereka tidak memiliki banyak lapisan seperti panel LCD sebelumnya .

Panel OLED akan memberikan warna yang lebih hidup, hitam yang lebih dalam, dan HDR yang lebih baik. Mengingat bahwa Apple sebelumnya membatasi penggunaan panel OLED untuk Apple Watch dan iPhone, tablet iPad Pro 2024 akan memiliki panel OLED terbesar yang pernah digunakan pada produk Apple.

Model iPad Pro juga diharapkan akan ditingkatkan dengan chipset Apple M3 yang lebih cepat dengan 3 nanometer, dan pengisian daya MagSafe adalah kemungkinan. Apple juga diharapkan akan menjual perangkat dengan Magic Keyboard dan Apple Pencil yang baru, dengan detail lengkap tersedia di panduan iPad Pro OLED kami.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo X Fold 3: Smartphone Lipat dengan Kamera Belakang 50MP Tiga Buah

Samsung Luncurkan Pembaruan Kedua untuk Galaxy S24 dengan Patch Keamanan Maret