in

Samsung Luncurkan Pembaruan Kedua untuk Galaxy S24 dengan Patch Keamanan Maret

Samsung terus mengikuti perkembangan pembaruan perangkat lunaknya dan kini seri Galaxy S24 menerima pembaruan kedua setelah pembaruan kamera bulan lalu. Pembaruan baru ini saat ini sedang digulirkan ke pengguna S24 di Eropa dan memiliki daftar perubahan kecil yang menentukan perbaikan keamanan dan stabilitas. Pembaruan pada S24 Ultra kami berukuran 756 MB sementara pengguna lain melaporkan ukuran unduhan yang lebih ringan 441MB. Penambahan besar baru dengan pembaruan ini adalah patch keamanan Maret .

Pembaruan ini tidak mungkin memperbaiki masalah layar yang berbutir yang banyak dikeluhkan oleh pengguna Galaxy S24 Ultra sejak peluncuran. Ini tampaknya merupakan karakteristik perangkat keras dari panel layar baru Samsung. Samsung biasanya termasuk yang pertama dalam menggulirkan patch keamanan bulanan untuk ponsel unggulannya. Februari 2024 adalah pengecualian, karena perusahaan terlambat memperbarui perangkat Galaxy unggulannya. Tetapi Samsung sekarang tampaknya kembali ke jalurnya, merilis pembaruan keamanan Maret pada hari pertama bulan dan lebih awal dari Google. Ponsel Galaxy lainnya, seperti Galaxy S23 dan Z Fold 5, mungkin mendapatkan pembaruan Maret nanti di bulan ini. Itu karena Samsung telah mengonfirmasi One UI 6.1 dengan Galaxy AI akan datang ke ponsel-ponsel ini pada akhir Maret. Selain Circle to Search, pembaruan ini akan mencakup wallpaper AI-generatif, Generative Edits untuk gambar, Note Assistant, dan fitur Galaxy AI lainnya.

Anda dapat memeriksa apakah firmware AXBG tersedia untuk Galaxy S24 Anda dari Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak > Unduh dan instal. Anda mungkin harus menunggu lebih lama jika Anda memiliki unit yang terkunci operator, tetapi varian yang tidak terkunci di seluruh dunia harus mendapatkan pembaruan dalam beberapa hari ke depan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPad Pro 2024 Akan Punya Desain Lebih Tipis Berkat Layar OLED, Ungkap Gambar CAD

Ella, Asisten AI Baru dari Tecno, Siap Hadir di Ponsel Tecno Musim Panas Ini