in

Vivo X Fold 3: Smartphone Lipat dengan Kamera Belakang 50MP Tiga Buah

Vivo sedang mengembangkan generasi terbaru dari smartphone lipatnya, yaitu Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro. Kedua model ini telah menjadi bahan rumor dan bocoran terbaru, dan kali ini, detail lebih lanjut tentang sistem kamera mereka telah terungkap. Informasi ini berasal dari tipster terkenal Digital Chat Station yang membagikannya di Weibo.

Menurut postingan online tersebut, Vivo X Fold 3 akan memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50-megapiksel dengan sensor OmniVision OV50H, kamera ultra-wide 50-megapiksel, dan kamera telefoto 50-megapiksel yang menawarkan zoom optik 2x dan zoom digital hingga 40x. Tipster ini juga menambahkan bahwa model ini akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Tipster ini juga membagikan detail sistem kamera pada Vivo X Fold 3 Pro, meskipun ia telah membagikan spesifikasi ini dalam bocoran sebelumnya. Model tertinggi ini menawarkan kamera utama 50-megapiksel OV50H, kamera ultra-wide 50-megapiksel, dan kamera telefoto periskop 64-megapiksel OV64B. Versi Pro ini dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang lebih baru.

Berdasarkan apa yang kita ketahui sejauh ini, seri Vivo X Fold 3 diharapkan akan diluncurkan bersama dengan seri Vivo Pad 3 sekitar akhir bulan ini. Baru-baru ini, desain Vivo X Fold 3 Pro juga terungkap melalui bocoran skematik. Fitur menarik lain yang diharapkan pada smartphone lipat mendatang ini adalah kemungkinan integrasi dengan sistem Mac.

Smartphone lipat Vivo X Fold 3 ini diharapkan akan menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy Z Fold 3 yang juga memiliki spesifikasi kamera yang mengesankan. Selain itu, Vivo X Fold 3 juga diklaim akan memiliki profil yang lebih tipis dan menjadi smartphone lipat teringan di industri. Vivo X Fold 3 juga akan menjadi smartphone lipat pertama yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan chipset terbaru dan tercanggih dari Qualcomm.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Elon Musk Gugat OpenAI dan Minta Pengadilan Paksa OpenAI Membuka Teknologinya untuk Publik

iPad Pro 2024 Akan Punya Desain Lebih Tipis Berkat Layar OLED, Ungkap Gambar CAD