in

Vivo Y03, Smartphone Baru dengan Helio G85, Android 14, dan RAM 4GB

Vivo tampaknya sedang mempersiapkan peluncuran smartphone seri Y terbaru, yaitu Vivo Y03. Smartphone ini telah muncul di situs benchmark Geekbench dengan nomor model V2332. Dari situs tersebut, terungkap bahwa Vivo Y03 akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan GPU Mali G52. Smartphone ini juga dikonfirmasi akan menjalankan sistem operasi Android 14 .

Vivo Y03 berhasil mendapatkan skor 392 poin untuk tes single-core dan 1304 poin untuk tes multi-core di Geekbench 6. Sayangnya, informasi lain seperti spesifikasi kamera, baterai, layar, dan harga masih belum diketahui. Namun, sebelumnya Vivo Y03 juga telah mendapatkan sertifikat dari IMDA Singapura dan CQC China. Smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikat dari Bluetooth SIG, yang mengungkapkan dukungan untuk Bluetooth 5.

Vivo Y03 akan menjadi penerus dari Vivo Y02t yang diluncurkan hampir setahun yang lalu. Vivo Y02t ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh dan dukungan pengisian daya 10W.

Dengan munculnya Vivo Y03 di situs Geekbench, kemungkinan besar peluncuran smartphone ini tidak akan terlalu lama lagi. Vivo Y03 diharapkan akan menjadi smartphone yang terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun, kita harus menunggu informasi resmi dari Vivo untuk mengetahui lebih lanjut tentang Vivo Y03. Jadi, tetaplah mengikuti perkembangan berita tentang smartphone ini. 😊

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Ring: Cincin Pintar dengan Daya Tahan Baterai Hingga 9 Hari

Realme 12 5G, Smartphone Baru dengan Prosesor MediaTek Dimensity 6100+