in

Samsung Galaxy Ring: Cincin Pintar dengan Daya Tahan Baterai Hingga 9 Hari

Samsung telah mengumumkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Ring, sebuah cincin pintar yang dapat mengukur berbagai metrik kesehatan penggunanya. Salah satu fitur unggulan dari cincin ini adalah daya tahan baterainya yang sangat lama, yaitu antara 5 hingga 9 hari .

Samsung Galaxy Ring tidak memiliki layar, sehingga dapat menghemat konsumsi daya. Cincin ini dapat terhubung dengan Galaxy Watch untuk menampilkan data kesehatan yang terukur, seperti detak jantung, suhu tubuh, kualitas tidur, dan kesuburan. Cincin ini juga dapat mendeteksi apnea tidur, yaitu gangguan pernapasan saat tidur.

Samsung Galaxy Ring akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024 . Beberapa laporan menyebutkan bahwa cincin ini akan dirilis pada akhir Juli 2024 dalam acara Unpacked. Samsung belum mengumumkan harga resmi dari cincin ini, tetapi diperkirakan akan bersaing dengan produk sejenis dari UltraHuman, RingConn, dan Oura.

Samsung Galaxy Ring merupakan inovasi terbaru dari Samsung dalam bidang wearable dan kesehatan. Dengan cincin ini, pengguna dapat memantau kesehatan mereka dengan mudah dan nyaman, tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Cincin ini juga menunjukkan komitmen Samsung untuk menciptakan masa depan yang lebih sehat dan berkelanjutan. 🌍

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OSIRIS-APEX, Penjelajah Asteroid Apophis yang Akan Dekat dengan Bumi

Vivo Y03, Smartphone Baru dengan Helio G85, Android 14, dan RAM 4GB