in

Flip Phone Barbie dan Nokia Baru Akan Diluncurkan oleh HMD Musim Panas Ini

HMD Global, perusahaan di balik ponsel Nokia, baru-baru ini mengumumkan kerja sama menarik dengan merek boneka ikonik Barbie. Hasil dari kemitraan ini adalah “Flip Phone Barbie” yang sangat ditunggu-tunggu, yang akan diluncurkan pada musim panas tahun 2024 ini.

Flip Phone Barbie adalah ponsel lipat berwarna merah muda yang menjanjikan untuk menampilkan gaya vintage dari merek pemberdayaan perempuan asli dengan sentuhan pink dan tentu saja, kilauan. Ponsel ini tidak akan terhubung ke internet, sehingga menjadi pengingat akan ponsel “bodoh” di masa lalu sebelum smartphone menjadi populer. Ponsel ini cocok untuk mereka yang ingin mengurangi aktivitas digital mereka dan menjauh dari konten beracun yang ditemukan di platform seperti Instagram, TikTok, Snapchat, dan YouTube.

Ponsel ini terlihat seperti ponsel lipat standar dengan tombol daripada layar sentuh, dan berwarna merah muda cerah, menyerupai aksesori ponsel lipat pink yang ikonik yang biasanya disertakan dengan banyak boneka Barbie. Ponsel ini adalah perangkat pertama yang dijual oleh HMD dengan nama merek baru mereka, Human Mobile Devices — atau HMD singkatnya. Ini adalah langkah menjauh dari Nokia yang merupakan merek yang biasanya digunakan HMD untuk menjual ponsel bodoh dan pintar mereka.

Di bawah perubahan ini, HMD berencana untuk tetap menjual ponsel Nokia. Tetapi mereka akan bermitra dengan merek lain untuk menjual ponsel yang hanya mewakili merek mereka, bukan HMD, dengan perusahaan yang bertindak sebagai pembuat perangkat keras label putih di belakang layar.

HMD Global didirikan pada tahun 2016, setelah Microsoft memutuskan untuk menjual merek ponsel Nokia, yang pertama kali mereka beli pada tahun 2014, kepada sekelompok mantan eksekutif Nokia. HMD adalah perusahaan di balik ponsel Nokia.

Barbie menjadi fenomena pada tahun 2023 karena film blockbuster yang dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, dan Will Ferrell. Film ini meraup lebih dari $1,4 miliar di box office, menjadikannya film dengan pendapatan tertinggi tahun 2023.

Selain Flip Phone Barbie, HMD juga memberikan kabar menarik tentang Nokia di acara MWC mereka. Anda mungkin baru-baru ini mendengar kabar bahwa HMD akan meninggalkan merek Nokia. Namun, kami sekarang mendapatkan pesan campuran karena siaran pers HMD MWC 2024 menyatakan, “Anda akan terus melihat ponsel Nokia…”. Setidaknya, sepertinya penghentian Nokia tidak akan tiba-tiba karena HMD menunjukkan setidaknya satu perangkat Nokia lagi yang akan datang pada Mei 2024. Berdasarkan gambar yang buram, perangkat kuning itu terlihat seperti reinkarnasi lain dari perangkat gaya “permen” retro. Meskipun begitu, kami senang dengan hal itu.

Terakhir, kita dapat menantikan dua smartphone bermerek HMD yang akan datang pada Juli. Kami tidak memiliki info apa pun tentang ini untuk saat ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Lenovo Luncurkan Laptop Baru: Yoga Slim 7i (2024) dan Yoga 9i 2-in-1 (2024)

Kerjasama Arm dan Samsung untuk Mengembangkan Core CPU Cortex yang Dioptimalkan untuk Teknologi 2nm GAA