in

Realme Akan Meluncurkan Narzo 70 Pro 5G dengan Kamera 50MP Bulan Depan

Realme, salah satu produsen smartphone terkemuka di India, telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Narzo 70 Pro 5G, di India bulan depan. Smartphone ini akan menjadi bagian dari seri Narzo yang ditujukan untuk pengguna muda dan gamer.

Realme belum merinci spesifikasi lengkap dari Narzo 70 Pro 5G, tetapi mereka telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 dan dukungan OIS . Sensor ini diklaim memiliki ukuran 1/1.56 inci yang dapat menangkap 63,8% lebih banyak cahaya daripada generasi sebelumnya. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki desain datar dan modul kamera bulat di bagian belakang. Smartphone ini ditampilkan dalam warna hijau zamrud, tetapi kemungkinan akan ada pilihan warna lainnya.

Realme belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi dari Narzo 70 Pro 5G, tetapi mereka telah membuat halaman acara di situs web resmi mereka di India dan mengatakan kepada konsumen bahwa mereka akan "bertemu di bulan Maret". Halaman acara tersebut juga menampilkan slogan "Best-in-class Camera" untuk menekankan fitur unggulan dari smartphone ini.

Narzo 70 Pro 5G tidak akan menjadi satu-satunya smartphone yang diluncurkan oleh Realme di India bulan depan. Sebelumnya, Realme juga telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Realme 12+ 5G di India pada tanggal 6 Maret. Smartphone ini akan menjadi penerus dari Realme 11+ 5G yang diluncurkan tahun lalu dan akan menawarkan performa dan kualitas kamera yang lebih baik.

Dengan meluncurkan Narzo 70 Pro 5G dan Realme 12+ 5G, Realme berharap dapat memperkuat posisi mereka di pasar smartphone India yang sangat kompetitif. Realme juga berencana untuk memperluas portofolio produk mereka di India dengan meluncurkan perangkat wearable, smart TV, dan IoT lainnya di tahun 2024.

Sumber:

Realme Narzo 70 Pro 5G is coming next month, primary camera confirmed – GSMArena.com news

realme NARZO 70 Pro 5G to launch next month, features Sony IMX890 sensor | TechNave

Realme Narzo 70 Pro 5G smartphone to launch in India in March

Realme Narzo 70 Pro 5G officially confirmed to launch in March

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy A55, Ponsel Pertama di Seri A5x dengan Bingkai Logam

OnePlus Ace 3 Genshin Impact Edition, Smartphone dengan Fitur Proyeksi Optik Unik