in

Realme Siapkan Narzo 70 Pro 5G dengan Kamera Utama 50 MP Sony IMX890

Realme akan meluncurkan smartphone terbarunya, Narzo 70 Pro 5G, di India pada bulan Maret mendatang. Smartphone ini akan menjadi bagian dari seri Narzo yang ditujukan untuk pengguna muda dan gamer. Realme belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran Narzo 70 Pro 5G, namun telah membuka halaman khusus di situs web resminya untuk menampilkan fitur utama dari smartphone ini .

Salah satu fitur yang paling menarik dari Narzo 70 Pro 5G adalah kamera utamanya yang memiliki sensor Sony IMX890 dengan resolusi 50 megapiksel dan dukungan stabilisasi optik (OIS) . Sensor ini diklaim sebagai sensor kamera terbaik di kelasnya oleh Realme, dan diharapkan dapat menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi, terutama di kondisi cahaya rendah. Selain itu, Narzo 70 Pro 5G juga akan memiliki desain yang menarik dengan warna hijau zamrud dan modul kamera belakang berbentuk lingkaran .

Spesifikasi lain dari Narzo 70 Pro 5G masih belum diketahui secara pasti, namun berdasarkan bocoran sebelumnya, smartphone ini kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon 888 5G, layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz, baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 65W, dan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI 3.0. Smartphone ini juga akan tersedia secara online di Amazon.in dan offline di toko-toko ritel resmi Realme.

Realme Narzo 70 Pro 5G akan menjadi saingan berat bagi smartphone 5G lainnya di pasar India, seperti Xiaomi 14 Pro, Samsung Galaxy S24 Ultra, dan OnePlus 10 Pro. Dengan harga yang diperkirakan sekitar Rp 8 juta, smartphone ini menawarkan fitur-fitur premium dengan harga yang terjangkau. Apakah anda tertarik untuk membeli smartphone ini? Bagikan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo Y200e: Smartphone 5G dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera 50MP

iQOO Neo9 Pro Global Diluncurkan dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2