in

OnePlus Ace 3 Genshin Impact Edition, Smartphone dengan Fitur Proyeksi Optik Unik

OnePlus akan meluncurkan edisi khusus dari OnePlus Ace 3 yang ditujukan untuk penggemar game populer Genshin Impact. Selain spesifikasi utama yang kemungkinan besar sama dengan model standar, smartphone edisi terbatas ini akan memperkenalkan fitur unik yang disebut "proyeksi optik".

Fitur proyeksi optik ini bukanlah tentang memproyeksikan gambar dari ponsel seperti Samsung Galaxy Beam. OnePlus melakukan sesuatu yang unik di sini. Mereka menggunakan proses etsa khusus pada permukaan atas ponsel sehingga anda dapat memproyeksikan logo karakter Keqing ke permukaan lain menggunakan pantulan cahaya. Bagi yang belum tahu, Keqing adalah karakter Electro yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Ini adalah tambahan yang menarik yang menambah sentuhan khas pada personalisasi ponsel.

Desain OnePlus Ace 3 Genshin Impact Edition juga akan terinspirasi oleh karakter Keqing. Kemungkinan besar akan memiliki skema warna ungu dan mungkin termasuk pola tekstur kupu-kupu di bagian belakang. Penggemar juga dapat mengharapkan antarmuka sistem bertema Keqing. Logo dan tata letak kamera khas OnePlus harus tetap sama.

Seperti OnePlus Ace 3 standar, edisi Genshin Impact akan didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Ini adalah SoC kelas unggulan yang harus memberikan pengalaman bermain game yang lancar, hampir full-frame untuk pemain Genshin Impact. OnePlus memiliki rekam jejak yang terbukti dengan ponsel kustom. Dari OnePlus 8T bertema cyberpunk hingga OnePlus Ace Pro Genshin Impact Edition yang terinspirasi oleh Hutao, perusahaan telah berhasil memasukkan elemen dari game populer ke dalam desainnya. Versi Keqing baru, dengan fitur proyeksi optik inovatifnya, menambah dimensi lain ke lini produk ponsel edisi terbatas perusahaan.

Untuk pengguna global, ada kabar baik juga — ponsel ini akan diluncurkan dengan nama OnePlus 12R Genshin Impact Edition pada hari yang sama dengan rekan China-nya, 28 Februari.

Fitur proyeksi optik ini merupakan salah satu fitur yang jarang ditemukan di smartphone. Fitur ini memanfaatkan teknologi optik dan cahaya untuk menciptakan efek visual yang menarik. Fitur ini juga dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti hiburan, pendidikan, atau bisnis. Misalnya, anda dapat memproyeksikan logo perusahaan anda, gambar produk, atau presentasi ke dinding atau layar.

OnePlus Ace 3 Genshin Impact Edition adalah smartphone yang menawarkan fitur unik dan menarik bagi penggemar game dan teknologi. Smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang kuat dan desain yang menawan. Jika anda tertarik untuk mendapatkan smartphone ini, anda harus bersiap-siap untuk memesannya segera, karena stoknya mungkin terbatas.

Sumber:

OnePlus Ace 3 Genshin Impact Edition will have a unique “optical projection” feature

OnePlus 12R Genshin Impact Edition To Hit Indian Shores With Impressive Design And Theme; What’s in Store?

Projectors | Canon Global

Optical Comparator (Profile Projector) | KEYENCE America

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Akan Meluncurkan Narzo 70 Pro 5G dengan Kamera 50MP Bulan Depan

vivo Y200e: Smartphone 5G dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera 50MP