in

Poco C61 Siap Meluncur di India, Diduga Sebagai Versi Rebranding dari Redmi A3

Poco C61 adalah smartphone terbaru dari Poco yang akan segera meluncur di India dan pasar global lainnya. Smartphone ini telah mendapatkan sertifikat Bluetooth SIG dan BIS yang menandakan kesiapannya untuk diluncurkan. Menariknya, smartphone ini diduga sebagai versi rebranding dari Redmi A3, yang baru saja dirilis di India beberapa waktu lalu.

Sertifikat Bluetooth SIG untuk Poco C61 mengungkapkan nomor model 2312BPC51H dan mengonfirmasi nama dari smartphone ini. Sertifikat ini juga menunjukkan bahwa Poco C61 akan menjadi varian dari Redmi A3, yang memiliki nomor model 23129RN51H. Selain itu, sertifikat ini juga mengindikasikan bahwa Poco C61 akan mendukung protokol Bluetooth 5.4 dan akan menjalankan Android 14 sebagai sistem operasi .

Sertifikat BIS untuk Poco C61 juga menunjukkan nomor model yang sama, yang berarti smartphone ini juga akan meluncur di India. Namun, belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran, harga, dan ketersediaan dari smartphone ini.

Untuk mengingatkan, Redmi A3 adalah smartphone yang memiliki layar LCD 6.7 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G36 yang dipadukan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan hingga 128GB. Smartphone ini memiliki kamera belakang 8MP yang didampingi oleh sensor AI dan LED flash, serta kamera depan 5MP yang tersemat di notch berbentuk tetesan air. Smartphone ini juga memiliki baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 10W .

Poco C61 diharapkan akan memiliki spesifikasi yang sama atau setidaknya mirip dengan Redmi A3, mengingat keduanya adalah versi rebranding. Poco C61 kemungkinan akan menjadi smartphone yang ditujukan untuk segmen pasar yang mencari smartphone murah dengan performa yang cukup baik. Poco C61 juga akan menjadi saingan bagi smartphone lain yang berada di kisaran harga yang sama, seperti Realme C25, Samsung Galaxy M12, dan lainnya.

Poco C61 akan menjadi smartphone Poco keempat yang diluncurkan di tahun 2024, setelah Poco X6, Poco X6 Neo, dan Poco C65. Poco adalah sub-brand dari Xiaomi yang berfokus pada smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang menarik. Poco telah berhasil menarik perhatian banyak konsumen di India dan pasar global lainnya dengan smartphone-smartphone yang ditawarkannya.

Apakah Anda tertarik dengan Poco C61? Bagaimana pendapat Anda tentang smartphone ini? Silakan berikan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. 😊

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme 12+ 5G: Smartphone Kelas Menengah dengan Performa dan Kamera Tinggi

LG Luncurkan TV OLED evo C4 dan G4 dengan Fitur Unggulan untuk Gaming