in

LG Luncurkan TV OLED evo C4 dan G4 dengan Fitur Unggulan untuk Gaming

LG, salah satu produsen TV terkemuka di dunia, baru saja meluncurkan seri TV OLED evo terbarunya, yaitu C4 dan G4, yang menawarkan kualitas gambar dan suara yang luar biasa, serta fitur-fitur unggulan untuk gaming. TV OLED evo adalah teknologi terbaru dari LG yang meningkatkan kecerahan dan warna dari setiap piksel dengan menggunakan teknologi Micro Lens Array. Hasilnya adalah gambar yang lebih hidup dan detail dari TV OLED biasa.

TV OLED evo C4 dan G4 memiliki ukuran layar yang bervariasi, mulai dari 42 inci hingga 97 inci, dengan resolusi 4K. TV ini juga dilengkapi dengan prosesor AI tercepat dari LG, yaitu α9 Gen 4 AI Processor 4K, yang dapat mengoptimalkan gambar dan suara sesuai dengan konten yang ditampilkan. Selain itu, TV ini juga memiliki fitur AI Director Processing, yang dapat menyesuaikan tone gambar sesuai dengan genre film yang ditonton.

Salah satu fitur unggulan dari TV OLED evo C4 dan G4 adalah kemampuannya untuk mendukung gaming dengan refresh rate 4K 144Hz, yang memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif. TV ini juga kompatibel dengan teknologi NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync, yang dapat menghilangkan efek tearing dan stuttering pada layar. Selain itu, TV ini juga memiliki fitur Game Optimizer, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah preset tampilan layar sesuai dengan genre game yang dimainkan .

TV OLED evo C4 dan G4 sudah mulai bisa dipesan sejak akhir Februari 2024, dengan harga yang bervariasi sesuai dengan ukuran dan seri. LG juga memberikan garansi panel selama 5 tahun untuk seri G4, Z4, dan M4, sebagai bentuk kepercayaan terhadap kualitas produknya. TV OLED evo C4 dan G4 merupakan TV OLED terbaik dari LG yang cocok untuk menonton film, streaming, dan gaming dengan kualitas gambar dan suara yang mengagumkan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Poco C61 Siap Meluncur di India, Diduga Sebagai Versi Rebranding dari Redmi A3

Samsung Galaxy Z Flip 6: Desain dan Spesifikasi Bocor, Apa Saja Perubahannya?