in

Realme 12 5G Siap Meluncur di India pada 6 Maret Setelah Mendapat Sertifikat BIS

Realme akan memperluas lini produk smartphone-nya di India dengan peluncuran Realme 12 5G yang akan datang. Perangkat ini baru-baru ini mendapatkan sertifikat BIS, yang menunjukkan peluncurannya sudah dekat. Realme 12 5G memiliki nomor model RMX3999, yang sama dengan yang terlihat di database sertifikat SIRIM Malaysia. Hal ini menunjukkan bahwa Realme 12 5G akan diluncurkan bersama dengan Realme 12+ 5G, yang dijadwalkan debut di India pada 6 Maret .

Realme 12 5G: Apa yang Diharapkan
Laporan dan bocoran menunjukkan bahwa Realme 12 5G akan memiliki layar IPS LCD 6,72 inci, yang mendukung resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz untuk kinerja visual yang jernih dan lancar. Fitur keamanan diharapkan termasuk sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk akses ponsel yang cepat dan aman. Perangkat ini dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 6100 Plus, yang menjamin kinerja yang efisien dan kuat di berbagai aplikasi. Perangkat ini juga diharapkan memiliki baterai 5.000mAh, yang mendukung pengisian cepat 45W untuk pengisian daya yang cepat .

Sementara detail spesifik tentang setup kamera belum dikonfirmasi, sertifikat FCC memberikan petunjuk tentang desain dan fitur yang mirip dengan Realme 12+ 5G, yang mungkin termasuk sistem kamera ganda. Realme 12 5G kemungkinan akan menjalankan Realme UI 5, yang didasarkan pada Android 14, yang menawarkan pengalaman sistem operasi yang modern dan ramah pengguna .

Sertifikat Camera FV-5 mengungkapkan optik dari Realme 12 5G. Sensor utama akan memiliki aperture f/1.8, panjang fokus 5,2mm, dan mendukung format gambar JPEG. Di bagian depan, ponsel ini akan memiliki aperture f/2.0 dan panjang fokus 2,6mm. Ponsel ini tidak memiliki stabilisasi apapun, yang menunjukkan bahwa kami mungkin melihat penawaran anggaran dengan dukungan 5G.

Itulah artikel yang saya buat tentang Realme 12 5G. Semoga artikel ini bermanfaat dan menarik bagi Anda. Terima kasih telah menggunakan Copilot. 😊

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Spark 20C: Smartphone Murah dengan Desain Mirip iPhone Pro dan Fitur Dynamic Port

Laptop AI Pertama di Dunia dengan Prosesor Intel Core Ultra 7: TECNO MEGABOOK T16 Pro 2024 Ultra