in

iPhone 16 Pro Akan Memiliki Modul Kamera Segitiga Mirip Cukur Listrik

Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu dari iPhone 16 Pro adalah modul kamera belakang yang baru. Menurut rumor, iPhone 16 Pro akan memiliki modul kamera segitiga yang memberikan tampilan yang berbeda dan menarik, mirip dengan alat cukur listrik.

Rumor ini berasal dari sebuah bocoran minggu lalu yang menunjukkan modul kamera iPhone 16 Pro yang menyerupai fidget spinner. Namun, bocoran baru menunjukkan bahwa iPhone 16 Pro mungkin memiliki modul kamera segitiga, dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal .

Modul kamera segitiga ini diklaim sebagai bagian asli dari iPhone 16 Pro oleh seorang pengguna media sosial bernama Majin Bu. Meskipun pengguna ini memiliki rekam jejak yang bercampur, mereka pernah memberikan informasi akurat tentang desain iPhone yang akan datang.

Modul kamera segitiga ini juga sejalan dengan beberapa laporan tentang perubahan tata letak kamera yang direncanakan Apple untuk iPhone 16 Pro. Seperti yang terlihat dalam laporan kami pada bulan Desember tentang prototipe iPhone 16 awal, bersama dengan liputan kami tentang desain internal terbaru, Apple telah memutuskan untuk menyusun kamera secara vertikal, berbeda dengan tata letak diagonal saat ini yang ditemukan pada model dasar iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

Dengan menggunakan tata letak kamera vertikal, Apple bisa membawa fitur rekaman video spasial ke model dasar iPhone 16, memperluas ketersediaan fitur ini ke seluruh jajaran iPhone 16. Fitur rekaman video spasial ini memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan efek 3D yang realistis dan mendukung headset campuran-realitas Apple Vision Pro.

Selain tata letak kamera vertikal, iPhone 16 Pro juga diharapkan untuk menerima tombol Action sebagai warisan dari iPhone 15 Pro, dan akan memiliki tombol Capture tambahan yang menampilkan teknologi sensor gaya, yang terletak di sisi kanan perangkat. Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dengan iPhone baru tahun ini, lihat halaman rumor khusus kami untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Pro.

iPhone 16 Pro’s new leak suggests an electric razor-style camera module
First iPhone 16 Component Leak Reveals Redesigned Camera Chassis
iPhone 16: release date speculation, latest leaks, price predictions and more

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

MacBook Air M3 Akan Segera Hadir: Ini yang Perlu Anda Ketahui

Ancaman Malware, Phishing, dan Virus Semakin Meningkat Bagi Pengguna Apple