in

POCO F6 Diperkirakan Akan Segera Diluncurkan

Menurut informasi terkini, POCO F6, smartphone terbaru dari POCO, diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Berdasarkan bocoran dari para ahli industri, peluncuran resmi POCO F6 mungkin akan terjadi pada bulan April, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak POCO.

Sebelumnya, model POCO F6 Pro telah mendapatkan sertifikasi NBTC di Thailand, yang menandakan kemungkinan peluncuran yang tidak lama lagi. Lebih lanjut, POCO F6 Pro juga terlihat dalam daftar NBTC dan diperkirakan sebagai versi rebrand dari Redmi K70 yang hanya tersedia di China.

POCO F6 diharapkan akan membawa beberapa peningkatan dari pendahulunya, POCO F5, dengan penggunaan SOC Qualcomm SM8635 yang kuat. SOC ini belum diumumkan secara resmi, namun peluncurannya diantisipasi pada tanggal 18 Maret. Selain itu, POCO F6 juga telah muncul dalam Database IMEI, yang menunjukkan model nomor "24069PC21G" untuk versi global dan "24069PC21I" untuk versi India.

Dengan spesifikasi yang bocor dan sertifikasi yang telah diperoleh, POCO F6 dan POCO F6 Pro menjanjikan peningkatan signifikan dalam hal pengalaman gaming dan kemampuan fotografi. Penggemar teknologi dan pengguna setia POCO tentunya menantikan pengumuman resmi dan peluncuran produk ini dengan penuh antusiasme.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pilihan Laptop yang Cocok untuk Pelajar di Tahun 2024

Laptop dengan Daya Tahan Baterai Terbaik di Tahun 2024