in

Xiaomi Bersiap Luncurkan Ponsel Terbaru dengan Teknologi Mutakhir

Xiaomi, raksasa teknologi asal China, kembali menjadi sorotan dengan kemunculan sebuah ponsel misterius yang baru-baru ini terdaftar di sertifikasi MIIT (Ministry of Industry and Information Technology) China. Ponsel dengan nomor model 24053PY09C ini diperkirakan sebagai seri terbaru Xiaomi Civi, yaitu Xiaomi Civi 4.

Meskipun nama resmi dari perangkat ini masih belum diungkap, banyak spekulasi yang mengarah pada Xiaomi Civi 4 sebagai penerus seri sebelumnya yang telah sukses di pasaran. Sertifikasi MIIT memang tidak memberikan informasi detail tentang spesifikasi perangkat, namun satu hal yang pasti, ponsel ini akan mendukung konektivitas jaringan 5G.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Xiaomi Civi 4 ini akan menampilkan layar datar 1.5K yang dilindungi oleh kaca mikro melengkung 2.7D, mirip dengan seri Xiaomi 14. Yang menarik, ponsel ini juga akan dibekali dengan kamera bersamaan merek Leica dengan sensor utama 50MP, menjadikannya pertama kalinya sebuah ponsel non-seri Xiaomi mengusung merek Leica.

Selain itu, Xiaomi Civi 4 juga dirumorkan akan memiliki bingkai logam dan bagian belakang kaca yang menyerupai ponsel flagship. Kapasitas baterai yang diharapkan melebihi 5,000mAh dengan dukungan pengisian cepat, yang mungkin mencapai 100W atau bahkan 120W. Ponsel ini juga dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm SM8635 (Snapdragon 8s Gen 3) yang akan diumumkan oleh Qualcomm pada tanggal 18 Maret mendatang.

Walaupun tanggal peluncuran resmi Xiaomi Civi 4 masih belum dikonfirmasi, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa peluncuran bisa terjadi sekitar bulan Mei. Seri pendahulunya, Xiaomi Civi 3, juga diluncurkan pada bulan Mei tahun lalu dengan desain yang ramping dan prosesor Dimensity 8200-Ultra. Xiaomi Civi 4 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya dengan peningkatan yang signifikan dalam hal kekuatan dan kemampuan imaging.

Kita akan terus memantau perkembangan lebih lanjut mengenai Xiaomi Civi 4 dan akan memberikan informasi terbaru segera setelah tersedia.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Inovasi Terkini di Dunia Smartphone: Realme 12+ Mengguncang Pasar

Inovasi Desain Terbaru: Jam Tangan Galaxy Samsung Berbentuk Persegi