in

Samsung Galaxy A35 5G Siap Meluncur dengan Warna-Warna Menarik dan Spesifikasi Lengkap

Samsung akan segera meluncurkan ponsel seri Galaxy A terbarunya, yaitu Galaxy A35 5G. Ponsel ini merupakan penerus dari Galaxy A34 5G yang dirilis tahun lalu. Galaxy A35 5G dikabarkan akan hadir dengan warna-warna menarik, desain baru, dan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya.

Warna-Warna Menarik

Menurut bocoran yang beredar, Galaxy A35 5G akan tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Awesome Ice Blue, Awesome Lemon, Awesome Lilac, dan Awesome Navy . Warna-warna ini memiliki nuansa pastel yang cerah dan segar. Galaxy A35 5G juga memiliki desain yang mirip dengan Galaxy A55, yaitu menggunakan elemen desain baru dari Samsung yang disebut Key Island. Bagian dari bingkai samping ponsel (yang terdiri dari tombol daya dan volume) terangkat dari sisanya.

Spesifikasi Lengkap

Galaxy A35 5G memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini memiliki lubang kecil di bagian atas untuk kamera depan. Ini merupakan peningkatan dari Galaxy A34 5G yang masih menggunakan notch berbentuk tetesan air. Ponsel ini juga memiliki sertifikat IP67 yang menunjukkan ketahanan terhadap debu dan air. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari di dalam layar.

Galaxy A35 5G menggunakan prosesor Exynos 1380 yang dibuat dengan teknologi 5nm. Prosesor ini diklaim memiliki kinerja yang lebih baik dan hemat daya dari Exynos 1080 yang digunakan oleh Galaxy A34 5G. Ponsel ini juga memiliki varian RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB. Kemungkinan besar, ponsel ini juga memiliki slot microSD, tetapi hal ini belum dikonfirmasi. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka One UI 6.1 dari Samsung.

Galaxy A35 5G memiliki empat kamera belakang, yaitu kamera utama 50MP dengan OIS dan aperture F1.8, kamera ultrawide 8MP dengan aperture F2.2, kamera makro 5MP dengan aperture F2.4, dan kamera selfie 13MP dengan aperture F2.2. Ponsel ini dapat merekam video 4K 30fps menggunakan kamera depan dan belakang. Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dan fitur pengisian cepat.

![Galaxy A35 5G]

Harga dan Tanggal Peluncuran

Galaxy A35 5G diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy A55, yaitu pada bulan Maret 2024. Harga Galaxy A35 5G di Eropa kemungkinan akan mulai dari €379 untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, dan €449 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga Galaxy A35 5G di pasar lain, termasuk Indonesia.

Galaxy A35 5G merupakan ponsel menengah yang menawarkan fitur-fitur menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel ini cocok bagi Anda yang mencari ponsel dengan layar berkualitas, kamera bagus, baterai tahan lama, dan dukungan jaringan 5G. Apakah Anda tertarik untuk membeli Galaxy A35 5G? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Didakwa Karena Harga iCloud yang Terlalu Tinggi dan Pembatasan Cadangan iPhone

Oppo Find X7, Smartphone dengan Performa Terbaik Berkat Chipset MediaTek