in

Chrome Tawarkan Saran Pencarian Lebih Bermanfaat Berdasarkan Riwayat dan Tren Pencarian

Google Chrome baru saja meluncurkan tiga fitur baru untuk membuat pengalaman pencarian Anda lebih lancar dan intuitif. Sekarang, sebelum Anda mulai mengetik di kotak pencarian, Chrome akan menampilkan saran pencarian yang berkaitan dengan pencarian Anda sebelumnya berdasarkan hal-hal yang sedang dicari oleh orang lain. Jadi, jika Anda pernah mencari dekorasi rumah seperti tirai, Anda akan melihat saran visual untuk barang-barang dekorasi rumah lainnya seperti furnitur, seni, dan lain-lain, saat Anda bingung ingin mencari apa. Google telah bereksperimen dengan fitur serupa sejak 2020. Ini hanyalah iterasi yang lebih disempurnakan dan lebih personal dari fitur sebelumnya.

Dan jangan khawatir tentang koneksi Wi-Fi yang tidak stabil. Chrome telah meningkatkan kemampuan di perangkat yang memastikan saran pencarian muncul bahkan ketika koneksi Anda lambat. Ini bekerja dengan mengunduh model kompak dan hanya-baca dari saran pencarian populer, yang disesuaikan dengan lokasi Anda. Model ini disimpan langsung di perangkat Anda, siap beraksi saat dibutuhkan, seperti saat jaringan Anda lemot atau jika Anda menjelajah di mode Penyamaran. Benar, bahkan di mode Penyamaran, di mana biasanya tidak ada saran yang ditawarkan, Anda tetap akan mendapatkan manfaat dari fitur ini tanpa mengorbankan privasi Anda, berkat model data yang tersimpan secara lokal .

Jadi, saat Anda membutuhkan inspirasi pencarian atau Anda memiliki koneksi yang lambat, pembaruan baru Chrome siap membantu Anda. Selain itu, Chrome juga menampilkan gambar lebih banyak untuk saran pencarian di bilah alamat yang cocok dengan kategori dan produk belanja yang lebih luas berdasarkan pencarian sederhana, seperti "meja bohemian". Fitur-fitur baru ini tersedia untuk Chrome di desktop, Android, dan iOS .

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo X Fold3 Pro Akan Menjadi Foldable Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3

Realme 12+ 5G dan 12 Pro+ 5G: Dua Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Mumpuni