in

Spesifikasi iQOO Z9 dan iQOO Z9x Bocor Sebelum Peluncuran

iQOO sedang bersiap untuk mengumumkan iQOO Z9 yang baru di pasar India segera. Namun sebelum peluncurannya, spesifikasi dari model iQOO Z9 dan iQOO Z9x telah bocor. Perangkat ini kemungkinan untuk pasar China, jadi mari kita lihat.

Menurut tipster yang dikenal sebagai Digital Chat Station, model iQOO Z9 di China akan memiliki spesifikasi yang berbeda dengan varian India. Untuk mengingatkan, iQOO akan meluncurkan Z9 5G di India dengan chipset Dimensity 7200. Namun, model China dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3.

Tipster tersebut menambahkan bahwa perangkat ini akan memiliki layar OLED datar 6,8 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (2800 x 1260 piksel). Di sisi lain, DCS mengklaim bahwa iQOO Z9x memiliki panel LCD yang akan menawarkan resolusi FHD. Di bawah kap, model ini dikatakan akan memiliki prosesor Snapdragon 6 Gen 1.

Tampaknya kedua perangkat akan memiliki baterai 6.000 mAh yang kemungkinan akan menawarkan pengisian cepat. Ini juga lebih besar dari baterai 5.000 mAh yang diharapkan pada model Z9 5G yang akan datang di India. Tipster tersebut percaya bahwa iQOO Z9 bisa diluncurkan di China sebelum rilis India. Dengan kata lain, seri Z9 di China mungkin akan diluncurkan sebelum 12 Maret.

iQOO Z9 5G akan diluncurkan di India pada 12 Maret. Sebuah mikrositus khusus di Amazon dan situs web iQOO India menampilkan desain dan beberapa spesifikasi dari ponsel tersebut. Ini memiliki unit kamera belakang ganda, yang terdiri dari sensor Sony IMX882 dengan dukungan stabilisasi gambar optik. iQOO Z9 5G diantisipasi sebagai penerus dari iQOO Z7 5G tahun lalu.

iQOO Z9x bisa debut sebagai penerus dari iQOO Z7x, yang diluncurkan di China pada Maret tahun lalu dengan harga CNY 1.299 (sekitar Rp 2,8 juta) untuk varian penyimpanan 6GB RAM + 128GB.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT Neo 6, Smartphone Baru dengan Prosesor dan Layar Canggih

Realme 12 Pro Supreme Edition, Ponsel dengan RAM 12 GB dan Penyimpanan 512 GB