in

Motorola Razr 50 Ultra/Razr+ 2024 Hadir 25 Juni dengan Layar Luar Lebih Besar dan Peringkat IPX8

Jakarta, 5 Juni 2023 – Motorola telah mengonfirmasi peluncuran Razr 50 Ultra, atau yang juga dikenal sebagai Razr+ 2024, pada 25 Juni di Amerika Serikat, Tiongkok, dan pasar global lainnya.

Iklan Razr+ yang bocor mengungkapkan desain terbaru perangkat untuk pasar Amerika Utara. Ponsel ini dikabarkan memiliki "layar terbesar dan paling cerdas" pada ponsel lipat bergaya flip, yang merujuk pada layar luarnya. Rumor menyebutkan diagonal layar sekitar 4 inci, sedikit lebih besar dari 3,6 inci pada Razr 40 Ultra/Razr+ (2023).

Secara visual, Razr+ tampak mirip dengan pendahulunya, tetapi dengan bezel yang lebih tipis. Perangkat ini juga memperoleh peringkat IPX8 untuk ketahanan air dan mengganti kamera ultrawide dengan kamera zoom telefoto.

Motorola juga akan memperkenalkan "Moto AI" pada peluncuran tersebut, memanfaatkan tren industri pada kecerdasan buatan.

Razr 50 Ultra diharapkan tersedia dalam dua varian nama: Razr+ di Amerika Utara dan Razr 50 Ultra di wilayah lainnya. Peluncuran pada 25 Juni menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi penggemar ponsel lipat dan teknologi seluler terbaru.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Akan Merilis Dua Ponsel GT Setiap Tahun

Oppo Rilis Seri Reno12 dengan Desain Menarik dan Spesifikasi Mumpuni