in

Realme Akan Merilis Dua Ponsel GT Setiap Tahun

Realme telah mengubah strateginya. Selama beberapa tahun terakhir, mereka fokus pada seri nomor Realme di pasar Eropa dan India. Seri GT dialihkan ke rilis terbatas, dan model terakhir yang diluncurkan di Eropa dan India adalah generasi GT2 dan GT Neo3.

Dalam sebuah wawancara dengan Chase Xu setelah acara peluncuran Realme GT 6 dan GT 6T di Eropa, terungkap rencana Realme untuk masa depan.

Mulai sekarang, Realme berencana untuk merilis dua ponsel seri GT secara global setiap tahunnya. Ini pada akhirnya akan mencakup model GT Pro sebagai penawaran premium, meskipun itu akan hadir dalam beberapa tahun mendatang.

Tujuan Realme adalah menjadikan seri GT sebagai penawaran paling populer, melampaui seri nomor.

Beberapa waktu lalu, Realme mengumumkan di Weibo bahwa "seri GT akan diluncurkan di Italia, India, Indonesia, Spanyol, Thailand, Malaysia, Meksiko, Filipina, Brasil, Polandia, Turki, Arab Saudi, dan banyak lagi."

Realme GT 6 telah hadir di Filipina dan tersedia secara eksklusif melalui Lazada dengan harga PHP 31.500 untuk varian 12/256GB. GT 6 juga telah diluncurkan di Malaysia dengan harga mulai MYR 2.600, dan di sana juga tersedia Realme GT 6T dengan harga promosi MYR 2.000. Pasar lain yang disebutkan akan segera menyusul.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pembaruan One UI 6.1.1 Samsung Akan Hadirkan Potret AI untuk Galaxy S24

Motorola Razr 50 Ultra/Razr+ 2024 Hadir 25 Juni dengan Layar Luar Lebih Besar dan Peringkat IPX8