in

Samsung Galaxy Z Fold6 Slim: Ponsel Lipat Tipis dengan Layar Lebar

Samsung bersiap untuk meluncurkan ponsel lipat terbarunya, yang dikabarkan akan diberi nama Galaxy Z Fold6 Slim. Perangkat ini dikabarkan akan hadir pada bulan Oktober, berbeda dengan Z Fold6 biasa yang akan diluncurkan bulan depan.

Z Fold6 Slim diharapkan lebih tipis dan ringan dari Z Fold6 standar, dengan layar yang lebih besar dari model sebelumnya. Ponsel ini akan menggunakan chipset Exynos dan tidak akan mendukung S Pen karena layar utamanya tidak memiliki lapisan digitizer. Penghapusan lapisan digitizer ini menjadi kunci untuk mengurangi ketebalan ponsel.

Selain Z Fold6 Slim, Samsung juga dikabarkan akan merilis Z Fold6 FE, model yang lebih terjangkau dari seri Z Fold. Ponsel ini juga akan diluncurkan bulan depan bersama Samsung Unpacked.

Rumor mengenai Z Fold6 Slim pertama kali muncul pada bulan Mei, yang mengklaim bahwa ponsel lipat tipis dan ringan ini akan memulai debutnya bersama seri S25 pada awal 2025. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa ponsel ini akan diluncurkan lebih cepat, pada Oktober tahun ini.

Peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Fold6 Slim merupakan bagian dari strategi Samsung untuk memperluas pasar ponsel lipat. Dengan menawarkan berbagai pilihan model dengan fitur dan harga berbeda, Samsung berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

HMD Sedang Kembangkan Smartphone Lumia Baru Bernama Skyline

FTC Mengajukan Tuntutan Terhadap Adobe Atas Praktik Menipu Langganan