in

HMD Sedang Kembangkan Smartphone Lumia Baru Bernama Skyline

HMD Global, perusahaan di balik ponsel Nokia, sedang menggarap perangkat baru bernama Skyline. Perangkat ini diduga akan mengusung kemiripan dengan ponsel Lumia yang dulu populer.

Skyline dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2, seperti yang dikonfirmasi oleh hasil Geekbench pertama. Motherboardnya terdaftar sebagai "Tomcat", yang merupakan nama kode untuk Skyline. Skyline akan menjalankan Android 14 dengan RAM 8GB.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Skyline akan dijual dengan harga €460 untuk konfigurasi 8GB/256GB, dan €520 untuk Edisi Bisnis. Perangkat ini akan hadir dengan layar OLED 120Hz beresolusi FHD+, kamera belakang tiga lensa (108MP + 8MP + 2MP), dan kamera depan 32MP. Skyline juga disebut memiliki baterai 4.900mAh dengan pengisian cepat 33W dan peringkat IP67.

Selain Skyline, HMD juga sedang mempersiapkan model lain, yakni Nighthawk (€300) yang lebih murah dan akan memiliki kamera utama 108MP tetapi dengan prosesor Snapdragon 4 Gen 2 yang lebih rendah. Ada juga HMD Atlas yang juga menggunakan Snapdragon 4 Gen 2 tetapi dengan kamera utama 48MP beresolusi lebih rendah.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peningkatan Kinerja Machine Learning yang Signifikan di iOS 18

Samsung Galaxy Z Fold6 Slim: Ponsel Lipat Tipis dengan Layar Lebar