in

Peningkatan Kinerja Machine Learning yang Signifikan di iOS 18

Apple telah memperkenalkan sejumlah fitur berbasis AI di iOS 18, yang menjanjikan peningkatan kinerja machine learning. Sebuah uji benchmark baru-baru ini menunjukkan peningkatan skor machine learning sebesar 25% setelah pembaruan ke iOS 18.

Pengujian dilakukan pada iPhone 15 Pro Max, yang mencetak skor Geekbench ML sebesar 6.249 pada iOS 17.5.1. Setelah diperbarui ke iOS 18, skor meningkat menjadi 7.816. Meskipun peningkatan numerik menunjukkan lompatan 25%, perlu dicatat bahwa peningkatan aktual dalam penggunaan dunia nyata mungkin tidak sejelas itu.

Hasil ini menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam kemampuan machine learning iOS. Machine learning merupakan aspek krusial dalam pengembangan kecerdasan buatan (AI), yang semakin populer di kalangan pengguna dan perusahaan dalam berbagai aplikasi.

Dengan hadirnya iPhone 16 series yang dijadwalkan pada bulan September, pengguna dapat menantikan dirilisnya versi stabil iOS 18 yang dioptimalkan untuk iPhone lama. Pembaruan ini akan semakin meningkatkan performa machine learning dan membuka kemungkinan baru untuk aplikasi berbasis AI pada perangkat seluler.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Zeno12 Pro: Smartphone Elegan dan Bertenaga

HMD Sedang Kembangkan Smartphone Lumia Baru Bernama Skyline