in

Oppo Zeno12 Pro: Smartphone Elegan dan Bertenaga

Oppo telah meluncurkan smartphone terbaru mereka, Reno12 Pro, secara global. Ponsel ini memiliki desain yang ramping dan menarik perhatian.

Reno12 Pro ini berbeda dari versi untuk pasar Tiongkok yang telah dirilis sejak Mei. Versi global hadir dengan chipset Dimensity 7300-Energy yang lebih hemat daya meskipun memiliki performa yang sedikit lebih rendah dari Dimensity 9200+ pada versi Tiongkok.

Dalam paket penjualannya, Oppo hanya menyediakan kabel USB tanpa disertai pengisi daya.

Layar OLED 6,7 inci dari Reno12 Pro memiliki kecepatan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1.200 nits. Namun, daya tarik utama dari layar ini bukanlah spesifikasinya, melainkan sudutnya yang melengkung pada keempat sisi. Kelengkungan yang halus ini memberikan kesan premium pada ponsel.

Selain itu, bodi belakang ponsel ini juga tidak kalah menarik. Varian Nebula Silver menampilkan tekstur bergelombang yang disebut "Fluid Ripple Texture" oleh Oppo. Tekstur ini menyerupai tirai satin yang berkibar lembut tertiup angin.

Kontras dengan bodi depan dan belakang yang melengkung, rangka Reno12 Pro hadir dengan desain datar. Hal ini membuat ponsel ini nyaman digenggam dan menyenangkan untuk digunakan.

Itulah sekilas tentang Oppo Reno12 Pro. Nantikan informasi lebih lanjut tentang ponsel ini dalam waktu dekat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro: Desain Baru dengan Fitur Menarik

Peningkatan Kinerja Machine Learning yang Signifikan di iOS 18