in

Samsung Galaxy S24 FE Mendekat ke Kenyataan

Samsung Galaxy S24 FE, yang sebelumnya menjadi rumor, tampaknya akan menjadi perangkat nyata yang akan rilis di masa mendatang. Hal ini berdasarkan informasi terbaru yang beredar hari ini.

Menurut sumber informasi dari XDA-Developers, versi uji coba pertama antarmuka One UI untuk S24 FE telah muncul di server firmware Samsung hari ini. Versi ini diberi label S721BXXU0AXE3 / S721BOXM0AXE3 / S721BXXU0AXE3. Nomor model SM-S721B juga dikonfirmasi milik S24 FE versi Eropa.

Meskipun Samsung baru saja mengunggah versi uji coba pertama One UI ke servernya, kemungkinan besar peluncuran resmi S24 FE masih cukup lama. Namun, yang pasti, perangkat ini akan segera hadir.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2024 atau bahkan musim panas tahun ini. Mempertimbangkan waktu peluncuran ponsel FE lainnya, kemungkinan besar peluncuran akan dilakukan akhir tahun 2024. Namun, Samsung pernah mengejutkan pelanggan sebelumnya, jadi ada kemungkinan S24 FE akan dirilis lebih awal kali ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy S25 Ultra Akan Tetap Memiliki Empat Kamera

Apple Perkenalkan Fitur Aksesibilitas Baru untuk iPhone dan iPad