in

Peningkatan iOS 17.5: Deteksi Pelacak Lintas Platform dan Pembaruan Lainnya

Apple merilis iOS 17.5, membawa pembaruan signifikan untuk perangkat iPhone yang didukung. Versi terbaru ini berpusat pada privasi dan kemudahan pengguna, memperkenalkan fitur baru dan menyempurnakan yang sudah ada.

Deteksi Pelacak Lintas Platform

Salah satu peningkatan utama adalah deteksi pelacak lintas platform. Dibuat bekerja sama dengan Google, fitur ini memungkinkan jaringan "Temukan Saya" milik Apple dan jaringan "Temukan Perangkat Saya" milik Google bekerja sama untuk mendeteksi pelacak yang tidak diinginkan. Jika pelacak yang bukan milik Anda terdeteksi bergerak bersama Anda, Anda akan menerima peringatan, terlepas dari sistem operasi perangkat yang dipasangkan dengan pelacak tersebut. Ini merupakan kemajuan penting dalam memerangi pelacakan dan penguntitan yang tidak diinginkan.

Pengunduhan Aplikasi Langsung di UE

Pengguna di Uni Eropa sekarang dapat mengunduh aplikasi langsung dari situs web, melewati App Store dan toko aplikasi pihak ketiga lainnya. Ini memberikan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas kepada pengguna, yang serupa dengan kemampuan yang tersedia di platform Windows dan Android.

Mode Offline Apple News+

Pembaruan ini juga memperkenalkan mode offline untuk Apple News+, memungkinkan pengguna mengakses konten Terbaru dan tab News+ tanpa koneksi internet. Fitur ini meningkatkan kenyamanan bagi pengguna yang bepergian atau berada di area dengan konektivitas yang buruk.

Peningkatan Game News+

Selain mode offline, Apple News+ juga mendapatkan game baru, statistik, dan pencapaian untuk pemain dalam bagian Teka-Teki. Ini memberikan pengalaman yang lebih menarik dan memotivasi bagi penggemar permainan.

Secara keseluruhan, iOS 17.5 menghadirkan peningkatan privasi, kemudahan pengguna, dan peningkatan konten yang memperkuat posisi Apple sebagai pemimpin dalam industri seluler.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Pixel 9 Series: Rincian Terbaru Terungkap

Poco Mengumumkan Peluncuran Poco F6 dan F6 Pro