in

Poco Mengumumkan Peluncuran Poco F6 dan F6 Pro

Poco baru saja mengumumkan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya, Poco F6 dan Poco F6 Pro, pada 23 Mei di sebuah acara di Dubai. Meski spesifikasi lengkap belum diumumkan, Poco telah merilis desain kedua ponsel tersebut.

Poco F6

Poco F6 memiliki tiga lingkaran di bagian belakang, dua untuk kamera dan satu untuk flash melingkar. Kamera utama beresolusi 50MP dengan OIS, sedangkan kamera kedua dikabarkan beresolusi 8MP dengan lensa ultrawide. Berdasarkan bocoran yang beredar, Poco F6 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8s Gen 3, memiliki kamera selfie 20MP, layar beresolusi 1.220p, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 90W.

Poco F6 Pro

Poco F6 Pro memiliki empat lingkaran di bagian belakang, satu untuk flash dan tiga untuk kamera. Kamera utama tetap beresolusi 50MP dengan OIS. Desain Poco F6 Pro mirip dengan Redmi K70 yang eksklusif untuk pasar China. Poco F6 Pro dikabarkan merupakan Redmi K70 yang diubah mereknya untuk pasar global.

Jika rumor ini benar, Poco F6 Pro akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 16MP. Ponsel ini juga akan memiliki layar OLED 1.440p 120Hz berukuran 6,67 inci, pemindai sidik jari dalam layar, baterai 5.000 mAh, dan pengisian daya 120W.

Poco diharapkan memberikan informasi lebih lanjut tentang Poco F6 dan F6 Pro menjelang peluncuran pada 23 Mei.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peningkatan iOS 17.5: Deteksi Pelacak Lintas Platform dan Pembaruan Lainnya

Oppo Luncurkan K12x dengan Layar OLED, Baterai Besar, dan Pengisian Cepat