in

Google Pixel 9 Series: Rincian Terbaru Terungkap

Google Pixel 9 Pro kembali menjadi sorotan melalui kebocoran gambar langsung, bersama dengan Pixel 9 dan Pixel 9 Pro XL.

Meskipun nama Pixel 9 Pro XL belum dikonfirmasi, diharapkan Google akan merilis tiga perangkat kelas atas tahun ini. Ketiga model tersebut akan diberi nama Pixel 9, Pixel 9 Pro, dan Pixel 9 Pro XL.

Pixel 9 akan menggantikan Pixel 8, sementara Pixel 9 Pro XL akan menjadi suksesor Pixel 8 Pro. Pixel 9 Pro diprediksi memiliki spesifikasi yang mirip dengan Pixel 9 Pro XL, tetapi dengan ukuran yang lebih kecil.

Prototipe Pixel 9 yang bocor memiliki RAM 12GB, sedangkan Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL menggunakan RAM 16GB. Ketiga perangkat memiliki penyimpanan internal 128GB, meskipun ini dapat berubah pada versi produksi massal.

Layar Pixel 9 berukuran 6,24 inci, Pixel 9 Pro 6,34 inci, dan Pixel 9 Pro XL 6,73 inci. Meskipun Pixel 9 dan Pixel 9 Pro memiliki ukuran yang sama, Pixel 9 memiliki bezel yang lebih besar.

Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL dilengkapi dengan tiga kamera belakang masing-masing beresolusi 50MP. Sedangkan Pixel 9 memiliki kamera utama dan kamera ultrawide. Kedua model Pro juga menambahkan telefoto periskop untuk zoom optik 5x.

Ketiga perangkat akan ditenagai oleh Google Tensor G4 SoC. Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL mendukung UWB, sementara model standar tidak.

Dari kebocoran gambar yang ada, desain baru Piksel 9 tidak lagi menampilkan tampilan ‘visor’ dari tepi ke tepi, melainkan mengadopsi desain rangka yang benar-benar datar.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Rilis Ponsel Lipat Terbarunya, Motorola Razr 50 Ultra

Peningkatan iOS 17.5: Deteksi Pelacak Lintas Platform dan Pembaruan Lainnya