in

Bocoran Gambar Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI Jelang Peluncuran

Gambar yang tampaknya resmi dari Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI bocor beberapa jam lalu, mengindikasikan bahwa kedua model tersebut akan diluncurkan pada acara perusahaan pada 17 Mei.

Kini, lebih banyak gambar bocor beredar, dan gambar-gambar ini juga terlihat resmi. Sony tampaknya tidak mampu membendung kebocoran ini, tetapi berkat itu kita bisa melihat perangkat yang belum diumumkan tersebut dengan lebih detail.

Kali ini, kita bisa melihat Xperia 10 VI dengan lebih baik dalam ketiga pilihan warnanya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Xperia 10 VI telah kehilangan kamera telefoto zoom pendahulunya dan hanya menggunakan kamera utama dan ultrawide. Ini terasa seperti langkah mundur, tetapi mungkin kamera utama dapat memberikan zoom 2x tanpa kehilangan untuk mengompensasinya. Kita perlu menunggu dan melihat.

Kedua perangkat akan memiliki jack headphone 3,5 mm. Tentu saja, akan ada perbedaan harga yang cukup besar di antara keduanya, dengan Xperia 1 VI sebagai perangkat unggulan premium Sony untuk tahun ini.

Oleh karena itu, Xperia 1 VI diperkirakan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC dan dilengkapi dengan sistem tiga kamera belakang yang menyertakan periskop telefoto.

Kapasitas RAM-nya diharapkan mencapai 12/16 GB, sedangkan Xperia 10 VI dikabarkan mendapatkan 6/8 GB sebagai upaya untuk membuatnya lebih murah. Desain 10 VI lebih segar daripada 1 VI, yang sebagian besar menggunakan rute yang telah dicoba dan diuji sebelumnya oleh pendahulunya.

Xperia 1 VI akan memiliki baterai 5.000 mAh, tingkat penyegaran layar 120 Hz, dan tingkat pengambilan sampel sentuh 240 Hz.

Rasio aspek layar Xperia 1 VI yang tidak terlalu tinggi dan sedikit lebih lebar (sekarang 19,5:9) ditampilkan dengan jelas, begitu juga bezel yang jauh lebih tipis dibandingkan dengan Xperia 10 VI.

Belum banyak detail yang diketahui tentang 10 VI saat ini, tetapi jika peluncuran resminya dilakukan dalam beberapa minggu ke depan, kita dapat mengharapkan lebih banyak informasi segera.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo Y18: Smartphone Kelas Menengah dengan Fitur Premium

Spesifikasi Google Pixel 8a Diumumkan, Dilengkapi Peningkatan Layar dan Baterai