in

vivo Y18: Smartphone Kelas Menengah dengan Fitur Premium

vivo telah merilis smartphone Y18 di India, yang menawarkan fitur-fitur premium yang biasanya ditemukan pada perangkat kelas atas. Smartphone ini hadir dengan desain premium pada bagian belakang, menggunakan proses pemahatan mikro 3D pada varian Gem Green, menciptakan tekstur seperti permata. Tersedia juga varian Space Black yang memberikan tampilan "malam berbintang" yang halus.

Selain desainnya yang menarik, Y18 dilengkapi dengan speaker stereo, peringkat IP54 untuk ketahanan debu dan cipratan, serta kamera utama belakang 50 MP. Sensor sidik jari yang dipasang di samping juga terintegrasi ke dalam tombol daya, memberikan akses mudah dan keamanan yang ditingkatkan.

Lebih lanjut, Y18 mengesankan dengan layar LCD 6,56 inci yang memiliki kecerahan luar biasa hingga 840 nits dalam Mode Kecerahan Tinggi. Ini didukung oleh refresh rate 90 Hz dan resolusi 720×1612. Layarnya juga bersertifikat "perlindungan mata asli" oleh TUV, memastikan pengalaman menonton yang nyaman.

Di bawah kap, smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC, dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal yang dapat diperluas 64/128GB. Untuk foto selfie, terdapat kamera depan 8 MP. Y18 juga memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W. Perangkat ini menjalankan Android 14 dengan Funtouch OS 14 milik vivo dan memiliki dimensi 163,63 x 75,58 x 8,39 mm dengan berat 185g.

Dengan kombinasi fitur premium dan harga yang terjangkau, vivo Y18 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone kelas menengah dengan pengalaman pengguna yang luar biasa.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Perdana Xiaomi 15 untuk Dimulai pada Pertengahan Oktober

Bocoran Gambar Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI Jelang Peluncuran