in

POCO C61 Terlihat di Daftar Google Play Console

Ponsel pintar POCO C61 baru-baru ini terlihat dalam daftar Perangkat yang Didukung oleh Play minggu lalu. Kini, ponsel tersebut muncul dalam daftar Google Play Console yang mengungkapkan desain depan perangkat serta spesifikasi kuncinya. POCO C61 terdaftar dengan model nomor 2312BPC51H.

Dalam sertifikasi tersebut, render menunjukkan ponsel dengan lubang punch-hole yang terletak di tengah dan layar dikelilingi oleh bezel yang tipis. Tombol power dan pengatur volume terletak di sisi kanan. Perangkat ini akan memiliki resolusi layar 720 x 1,650 piksel dan kepadatan layar 320 DPI.

Mengenai perangkat keras, daftar Google Play Console mengungkapkan bahwa POCO C61 memiliki SoC dengan kode MediaTek MT6765X. Ini terdiri dari empat inti Cortex-A53 pada 2.2GHz dan empat inti Cortex-A53 lainnya pada 1.6GHz. Ini menunjukkan bahwa chipset tersebut adalah Helio G36. Smartphone ini terdaftar dengan RAM 4GB dan akan berjalan pada sistem operasi Android 14 langsung dari kotak.

Detail lain dari POCO C61 belum diungkapkan. Perangkat ini telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG dan BIS. Spekulasi menyatakan bahwa smartphone ini bisa jadi versi rebadge dari Redmi A3 yang diluncurkan di India bulan lalu. Ini juga ditenagai oleh prosesor yang sama dengan C61 yang akan datang. Namun, mungkin ada perbedaan kecil.

Telepon seri C dari POCO sering kali merupakan versi rebrand dari telepon Redmi.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT Neo6 SE Diumumkan dengan Snapdragon 7 Plus Gen 3 SoC

Samsung Galaxy Watch 7: Standar, Klasik, dan Pro