in

Realme GT Neo6 SE Diumumkan dengan Snapdragon 7 Plus Gen 3 SoC

Realme telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Realme GT Neo6 SE, yang akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7 Plus Gen 3. Walaupun tanggal peluncuran masih belum pasti, Realme memberikan isyarat bahwa smartphone ini mungkin akan diluncurkan di China dalam waktu dekat.

Chipset Snapdragon 7+ Gen 3 yang akan digunakan merupakan chip kelas menengah yang juga akan digunakan pada OnePlus Ace 3V yang akan segera diluncurkan di China. Menurut Realme, chip ini akan sangat kuat, menawarkan kinerja tinggi yang seimbang dengan konsumsi daya rendah.

Berdasarkan informasi dari Weibo, Realme GT Neo6 SE akan memiliki satu inti Cortex-X4 Prime dengan kecepatan 2.8GHz, empat inti ‘performance’ Cortex-A720 dengan kecepatan 2.61GHz, dan tiga inti ‘efficiency’ dengan kecepatan 1.9GHz. Platform mobile ini memiliki arsitektur serupa dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 flagship yang diluncurkan pada Oktober 2023.

Selain itu, Realme GT Neo6 SE dikabarkan akan memiliki layar LTPO OLED 1.5K yang setara dengan layar smartphone flagship menurut tipster China. Smartphone ini juga dikatakan akan dibekali baterai berkapasitas 5,500mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 100W.

Realme GT Neo6 SE diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan pendahulunya, Realme GT Neo5 SE, yang diluncurkan tahun lalu dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 2 dan setup kamera belakang triple yang mencakup kamera utama 64-megapixel. Smartphone tersebut memiliki layar 6.74 inci 1.5K dengan refresh rate 144Hz dan kamera selfie depan 16-megapixel.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditingkatkan, Realme GT Neo6 SE diharapkan dapat memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik dan menjadi pilihan menarik di segmen smartphone kelas menengah.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perbandingan Galaxy A55 dan S23 FE: Keunggulan A55

POCO C61 Terlihat di Daftar Google Play Console