in

Samsung Galaxy A55 Akan Hadir dengan Desain Sisi Datar dan Bingkai Logam

Samsung akan meluncurkan Galaxy A55 pada akhir bulan ini, dan ponsel tersebut telah muncul dalam beberapa gambar langsung. Seperti yang diprediksi oleh semua bocoran dan render sebelumnya, perangkat ini akan memiliki sisi datar dengan hanya tombol yang berada pada bagian yang menonjol, seperti Galaxy A15 dan Galaxy A25. Ponsel ini akan memiliki tiga kamera tanpa pulau sama sekali di bagian belakang, dan kita dapat melihat warna Kuning yang terlihat cantik dalam kehidupan nyata. Bingkai, bagaimanapun, memiliki warna yang lebih redup karena terbuat dari logam, bukan plastik seperti Galaxy A54.

Gambar langsung dari Samsung Galaxy A55 ini adalah tambahan yang bagus untuk banyaknya bocoran, termasuk gambar langsung lainnya, poster resmi, render pers, dan foto TENAA. Kami berharap ponsel ini akan hadir dengan chipset Exynos 1480 baru dan unit grafis yang didukung oleh AMD yang disebut Xclipse 530.

Selain Galaxy A55, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy A35 yang memiliki spesifikasi dan desain yang mirip. Kedua model ini sulit dibedakan, tetapi ada beberapa perbedaan di kamera dan layar. Galaxy A55 memiliki kamera utama 50MP, ultra wide 12MP, dan selfie 32MP, sedangkan Galaxy A35 memiliki kamera utama 50MP, ultra wide 8MP, dan selfie 13MP. Galaxy A55 juga memiliki layar 6,5 inci, sedangkan Galaxy A35 memiliki layar 6,6 inci, keduanya adalah panel AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Samsung Galaxy A55 dan A35 akan tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Kuning, Biru, Putih, dan Hitam. Samsung India telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan Galaxy A55 dan A35 minggu depan pada hari Senin.

1
2
3
4
5
: [6]

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

MacBook Air M3 Ungguli M2 dengan Peningkatan 20%

Microsoft Hentikan Dukungan Aplikasi Android di Windows 11