in

Vivo Siapkan Ponsel Lipat dan Tablet Flagship, Rilis Akhir Maret?

Vivo dikabarkan sedang menggarap seri ponsel lipat Vivo X Fold 3 dan seri tablet flagship Vivo Pad 3. Selain itu, merek ini juga disebut sedang menyiapkan ponsel kelas atas Vivo X100 Ultra dan Vivo X100s. Sebuah bocoran terbaru, dari tipster Digital Chat Station, telah mengungkap jadwal peluncuran beberapa perangkat ini. Di sisi lain, seri Vivo Pad 3 mungkin akan mencakup dua model, yaitu Vivo Pad 3 dan Pad 3 Pro. Kedua model ini diharapkan memiliki chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan Dimensity 9300, masing-masing .

Seri ponsel lipat dan tablet Vivo diharapkan rilis akhir Maret
Vivo X Fold 3 series, Vivo Pad 3 series, Vivo X100s jadwal peluncuran bocor
Menurut DCS, seri Vivo X Fold 3 dan seri Vivo Pad 3 akan diumumkan pada akhir Maret. Laporan telah mengungkapkan bahwa seri X Fold akan mencakup dua model, yaitu Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro. Kedua model ini dikatakan akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan Snapdragon 8 Gen 3, masing-masing . Ini merupakan tonggak penting bagi bidang ponsel lipat, karena merepresentasikan baik panas dan stabilitas yang diperlukan untuk ponsel lipat yang layak .

Seri Vivo X Fold 3 dan seri Vivo Pad 3 juga akan memiliki fitur-fitur eksklusif lainnya, seperti pembaca sidik jari ultrasonik di layar, sensor telefoto periskop 64MP, dan dukungan pengisian nirkabel. Di sisi lain, seri Vivo Pad 3 mungkin akan memiliki layar 13 inci dengan resolusi 3K. Seri ini juga dikabarkan akan memiliki baterai 5.000mAh dengan pengisian kabel 100W dan pengisian nirkabel 50W .

Vivo X100s tidak akan rilis pada Maret
Vivo X100s tidak akan rilis pada Maret
Di bagian komentar postingan Weibo, DCS juga menyebutkan bahwa ponsel yang dirumorkan Vivo X100s tidak akan meluncur pada Maret. Ini menunjukkan bahwa X100s mungkin akan meluncur di kuartal kedua tahun ini. Sebuah bocoran sebelumnya mengklaim bahwa Vivo X100 Ultra akan meluncur pada akhir April. Oleh karena itu, kemungkinan Vivo X100s akan meluncur bersamaan dengan X100 Ultra. Bagi yang belum tahu, X100s mungkin akan meluncur sebagai ponsel pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset Dimensity 9300+ . Ponsel ini juga diharapkan memiliki layar AMOLED Samsung E7, kamera utama 50MP dengan sensor Sony LYT-900, dan setup kamera quad .

Saat ini, belum ada kejelasan apakah perangkat-perangkat ini akan diluncurkan di luar China. Namun, mengingat Vivo adalah salah satu merek ponsel terbesar di dunia, ada kemungkinan bahwa beberapa dari perangkat ini akan tersedia di pasar internasional. Kami akan terus memberikan informasi terbaru tentang produk-produk Vivo yang menarik ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perbandingan Xiaomi Redmi Note 13 4G dan Xiaomi Redmi Note 13 5G: Mana yang Lebih Unggul?

Netflix Akan Naikkan Harga Langganan Lagi di Tahun 2024