in

Kerjasama HUAWEI dan Porsche Design Berakhir, Honor Jadi Mitra Baru

Kerjasama antara HUAWEI dan Porsche Design yang telah berlangsung sejak tahun 2016 akhirnya berakhir pada pertengahan tahun 2023. Hal ini dikonfirmasi oleh Porsche Design dalam sebuah wawancara dengan Android Authority. Menurut pernyataan resmi dari Porsche Design, kerjasama mereka dengan HUAWEI di sektor smartphone dengan seri Mate dan di sektor smartwatch dengan seri GT berakhir pada tanggal 30 Juni 2023. Kedua pihak tidak melakukan upaya untuk memperpanjang perjanjian kerjasama yang seharusnya berakhir pada Desember 2023.

"Ya, kami dapat mengkonfirmasi bahwa kerjasama yang sukses antara HUAWEI dan Porsche Design di sektor smartphone dengan seri Mate dan di sektor smartwatch dengan seri GT, yang dimulai pada tahun 2016, berakhir pada tanggal 30 Juni 2023."

Kerjasama antara HUAWEI dan Porsche Design telah menghasilkan beberapa produk smartphone yang mewah dan berkualitas, mulai dari Mate 9 hingga Mate 50 RS Porsche Design. Beberapa produk ini memiliki fitur-fitur yang lebih unggul daripada smartphone HUAWEI lainnya, seperti dua pemindai sidik jari, pengisian nirkabel, layar QHD+, dan dua pengisi daya yang disertakan. Namun, beberapa produk lainnya hanya memiliki perbedaan desain, penyimpanan tambahan, dan harga yang sangat tinggi.

Sementara itu, HUAWEI telah mendaftarkan merek dagangnya sendiri ‘Ultimate Design’ dengan penampilan yang lebih menakjubkan, menambah kejayaan seri Mate. HUAWEI ingin mengambil langkah mandiri daripada mengandalkan perusahaan asing untuk mendukung smartphone premiumnya. Produk terbaru dalam konsep ini adalah Mate 60 RS Ultimate Design yang telah memenangkan penghargaan Swan Award untuk desain smartphone karena tampilan dan estetikanya yang inovatif.

Di sisi lain, Porsche Design kini telah bekerja sama dengan Honor dan meluncurkan smartphone lipat pertamanya, yaitu Honor Magic V2 RSR Porsche Design. Smartphone ini memiliki desain baru di bagian belakang, yang menyerupai mobil sport Porsche 911. Pada saat yang sama, Honor Magic 6 RSR Porsche Design sedang dalam proses pembuatan dan kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Maret 2024.

Sumber: Android Authority, Huawei Central, Wccftech

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kerjasama Arm dan Samsung untuk Mengembangkan Core CPU Cortex yang Dioptimalkan untuk Teknologi 2nm GAA

Fitur AI Samsung untuk Galaxy Watch Akan Segera Hadir