in

Samsung Galaxy F55 dan M55, Smartphone Kembar dengan Bluetooth 5.2

Samsung sedang mempersiapkan peluncuran dua smartphone baru, yaitu Galaxy F55 dan Galaxy M55. Kedua smartphone ini ternyata memiliki spesifikasi yang sama, namun berbeda nama di pasar yang berbeda. Hal ini terungkap dari sertifikat Bluetooth SIG yang baru saja dikeluarkan untuk kedua perangkat ini.

Menurut Bluetooth SIG, Galaxy F55 memiliki nomor model SM-E556B/DS, sedangkan Galaxy M55 memiliki nomor model SM-C5560. Kedua perangkat ini mendukung koneksi Bluetooth 5.2, namun tidak ada informasi lain yang diungkapkan oleh otoritas sertifikasi ini.

Namun, berdasarkan rumor sebelumnya, Galaxy F55 dan M55 akan menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 1 dan RAM 8 GB. Kedua smartphone ini juga dikabarkan akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Untuk kamera, Galaxy F55 dan M55 akan memiliki kamera belakang utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telefoto 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Kamera depannya akan beresolusi 32 MP. Baterainya akan berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25 W.

Galaxy F55 dan M55 kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Maret atau April tahun ini. Galaxy F55 akan dijual secara eksklusif di Flipkart di India, sedangkan Galaxy M55 akan dijual secara eksklusif di Amazon di India. Belum diketahui apakah kedua smartphone ini akan tersedia di pasar lain.

Sumber: GSMArena, The Tech Outlook

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Threads Tambahkan Fitur Baru: Akses Kamera Cepat dan Simpan Draf

iPhone SE 4: Layar Lebih Besar dan Tanggal Rilis Tahun 2025