in

Sennheiser Accentum True Wireless: Earbud Nirkabel yang Nyaman dan Terjangkau

Sennheiser telah resmi meluncurkan Accentum True Wireless, earbud nirkabel terbaru yang dirancang sebagai opsi yang lebih terjangkau dari seri Momentum. Meskipun memiliki harga yang lebih rendah, Accentum True Wireless tetap menawarkan banyak fitur yang sama.

Fitur

Earbud ini dilengkapi dengan fitur peredam bising aktif dengan mode transparansi, audio Bluetooth LE, driver TrueResponse 7mm, dan pengisian daya nirkabel Qi. Desainnya sendiri dibuat bekerja sama dengan divisi alat bantu dengar Sonova, sehingga memberikan kenyamanan yang optimal saat digunakan. Pengguna juga dapat mengakses aplikasi Sennheiser Smart Control, yang menyediakan fitur seperti Sound Check untuk audio yang dipersonalisasi.

Desain

Accentum True Wireless memiliki desain yang sedikit berbeda dari earbud nirkabel pada umumnya, dengan orientasi vertikal yang lebih menonjol. Earbud ini tampak agak besar dan membulat, yang mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang. Model putihnya sangat mencolok, sehingga pengguna yang tidak menyukainya dapat mempertimbangkan warna hitam atau biru tua.

Kualitas Audio

Accentum True Wireless menggunakan driver dinamis TrueResponse 7mm yang sama dengan seri Momentum True Wireless 4, menghadirkan suara yang bertenaga dan hidup. Tuningnya sedikit berbeda, dengan penekanan yang lebih besar pada nada tinggi. Bassnya kuat dan menghentak, sementara treblenya cerah dan mendetail. Namun, rentang menengah agak tertinggal, yang dapat memengaruhi kejelasan vokal.

Peredam Bising

Kemampuan peredam bising pada Accentum True Wireless berada di atas rata-rata, meskipun tidak sebaik seri Momentum yang lebih mahal. Desain eartip yang dangkal mempengaruhi efektivitas peredam bising, sehingga pengguna masih dapat mendengar suara sekitar dengan jelas.

Baterai

Sennheiser mengklaim masa pakai baterai hingga 6 jam dengan AAC. Dalam pengujian, earbud ini bertahan selama 5 jam 33 menit saat menggunakan aptX. Casing pengisi dayanya mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel Qi.

Harga dan Ketersediaan

Accentum True Wireless dibanderol dengan harga $200 di Amerika Serikat. Harga ini memang relatif mahal, tetapi menawarkan nilai yang baik untuk fitur dan kenyamanannya. Namun, dengan semakin banyaknya earbud nirkabel berkualitas tinggi yang tersedia dengan harga lebih rendah, Accentum True Wireless mungkin perlu dipertimbangkan kembali dalam hal harga.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi Note 13 Pro Hadirkan Warna Baru Olive Green

OnePlus Mengumumkan Teknologi Baterai Glacier, Lebih Tahan Lama dan Efisien