in

Redmi Note 13 Pro Hadirkan Warna Baru Olive Green

Xiaomi baru saja memperkenalkan varian warna baru untuk smartphone Redmi Note 13 Pro, yaitu Olive Green. Warna ini melengkapi pilihan warna yang sudah tersedia sebelumnya, antara lain Midnight Black, Aurora Purple, Ocean Teal, dan Arctic White.

Meskipun memperkenalkan warna baru, Redmi Note 13 Pro tidak mengalami perubahan spesifikasi apa pun. Smartphone ini masih dibekali dengan layar AMOLED 6,67 inci beresolusi 1220×2712 dan refresh rate 120 Hz. Performanya didukung oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2, dengan pilihan RAM 8/12/16GB dan penyimpanan internal 128/256/512GB.

Konfigurasi kameranya juga tetap sama, dengan triple kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 200 MP dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera macro 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16 MP.

Redmi Note 13 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.100 mAh yang mendukung pengisian cepat 67W. Smartphone ini dijual dengan harga eceran global yang disarankan sebesar $399.

Olive Green akan tersedia di beberapa negara dan wilayah melalui saluran penjualan resmi Xiaomi dalam beberapa minggu mendatang. Harga akan bervariasi tergantung wilayah, tetapi diperkirakan akan sama dengan harga varian warna lainnya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Fitur Scan Teks Diperkenalkan pada Platform Phone Link Microsoft

Sennheiser Accentum True Wireless: Earbud Nirkabel yang Nyaman dan Terjangkau