in

Motorola Edge 50 Ultra Diluncurkan di India dengan Beragam Fitur Canggih

Motorola telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Edge 50 Ultra, di India. Perangkat ini hadir dengan serangkaian fitur canggih yang menjadikannya pesaing kuat di pasar smartphone.

Prosesor Bertenaga dan Kamera Periskop

Edge 50 Ultra ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang menawarkan kinerja yang luar biasa untuk gaming, multitasking, dan tugas berat lainnya. Kamera periskop 64 MP 3x memungkinkan pengguna mengambil gambar yang diperbesar dengan jelas.

Fitur AI Canggih

Motorola telah mengutamakan fitur AI pada Edge 50 Ultra. Perangkat ini dapat membuat gambar menggunakan AI dan mendukung fitur Google Photos AI. Selain itu, terdapat RAM Boost 3.0 dan alat Battery Optimization untuk meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai.

Desain Premium dan Tahan Air

Panel belakang Edge 50 Ultra yang terbuat dari kayu asli memberikan kesan premium dan bergaya. Perangkat ini juga memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Layar dan Kamera Berkualitas Tinggi

Layar dan kamera Edge 50 Ultra telah dikalibrasi oleh ilmuwan warna Pantone. Hal ini memastikan reproduksi warna yang akurat dan gambar yang jernih. Dolby Atmos dengan Dolby Head Tracking memberikan pengalaman audio yang imersif.

Kapasitas Baterai dan Pengisian Daya Cepat

Edge 50 Ultra memiliki baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya TurboPower 125W. Ini memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat dengan cepat dan nyaman.

Ketersediaan dan Harga

Motorola Edge 50 Ultra hadir dalam tiga warna: Nordic Wood, Forest Gray (kulit vegan), dan Peach Fuzz (Pantone Color of the Year 2024). Perangkat ini dibanderol dengan harga INR59.999 (sekitar $720/€670) dan akan mulai dijual pada 24 Juni di Flipkart, Motorola.in, dan toko offline tertentu.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Berkolaborasi dengan IOC untuk Menyiarkan Olimpiade Paris 2024 dengan Galaxy S24 Ultra

Motorola Siap Meluncurkan Ponsel Lipat Razr 50 dan Razr 50 Ultra