in

Samsung Berkolaborasi dengan IOC untuk Menyiarkan Olimpiade Paris 2024 dengan Galaxy S24 Ultra

Pada Olimpiade Musim Panas Paris 2024 mendatang, Samsung bermitra dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Olympic Broadcasting Services (OBS) untuk menyiarkan acara tersebut. Hal ini menandai kolaborasi Samsung selama tiga dekade dalam Olimpiade.

Inovasi utama tahun ini adalah penempatan upacara pembukaan di luar stadion. Para atlet akan berparade di atas platform mengapung di Sungai Seine. Untuk mengabadikan momen bersejarah ini, lebih dari 200 unit Galaxy S24 Ultra akan dipasang di kapal-kapal, menyiarkan parade melalui jaringan 5G pribadi.

Jaringan 5G ini dibangun dengan kerja sama Orange, yang memasang antena 5G di sepanjang sungai dan menggunakan kapal relai sebagai antena selama parade. Teknologi serupa juga akan digunakan pada kompetisi layar di Marseille.

Selain siaran yang ditingkatkan, Samsung juga terus memberikan smartphone mereka kepada atlet yang berpartisipasi. Sejak Olimpiade Nagano 1998, Samsung telah memberikan lebih dari 120.000 perangkat seluler. Diperkirakan atlet akan menerima Galaxy S24 Ultra khusus atau perangkat lipat terbaru Samsung yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Kerja sama ini merupakan bukti komitmen Samsung terhadap inovasi teknologi dan dukungannya terhadap gerakan Olimpiade. Siaran Paris 2024 yang didukung Galaxy S24 Ultra akan membawakan pengalaman Olimpiade yang imersif dan menarik bagi para penggemar di seluruh dunia.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring Diungkap Tanpa Filter

Motorola Edge 50 Ultra Diluncurkan di India dengan Beragam Fitur Canggih