in

Apple dan HTC Umumkan Perangkat Lunak dan Ponsel Baru

Apple Mengumumkan iOS 18 dan iPadOS 18 dengan Fitur AI

Apple telah memperkenalkan iOS 18 dan iPadOS 18 yang akan hadir musim gugur ini, menampilkan berbagai pembaruan yang berpusat pada AI. "Apple Intelligence" akan memberikan alat AI yang dipersonalisasi untuk membantu tugas sehari-hari, seperti memprioritaskan notifikasi, merevisi teks, dan meringkas email. Fitur ini tersedia di perangkat yang didukung oleh chip A17 dan seri M. Apple menekankan bahwa AI mereka "didasarkan pada informasi dan konteks pribadi" dengan pemrosesan di perangkat untuk melindungi privasi.

Aplikasi Image Playground memungkinkan pengguna membuat gambar unik berdasarkan gambar profil teman. Gaya yang tersedia termasuk sketsa, ilustrasi, dan animasi. ChatGPT dari OpenAI juga terintegrasi ke dalam iOS 18, memberikan akses ke kemampuan percakapan dan scrittura chatbot.

Siri kini memiliki tampilan baru dan kemampuan bahasa alami yang lebih baik. Pengguna dapat mengetik permintaan ke Siri dan meminta informasi tentang fitur iOS. Selain itu, Siri dapat mengingat konteks percakapan.

HTC Meluncurkan U24 Pro dengan Spesifikasi Mengesankan

HTC telah mengumumkan U24 Pro, sebuah ponsel dengan layar sentuh OLED 6,8 inci 1080×2436 dengan kecepatan refresh 120 Hz. Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3 SoC, 12GB RAM, dan 256GB penyimpanan yang dapat diperluas. Kamera utamanya beresolusi 50 MP dengan OIS dan telefoto zoom optik 50 MP. U24 Pro dijual dengan harga €564 di UE, menempatkannya di pasar yang kompetitif.

Ponsel Nothing CMF 1 Diperkirakan Harganya Terjangkau

Gambar Nothing CMF Phone 1 telah muncul, menunjukkan perangkat dengan warna khas CMF. Ponsel ini dikabarkan memiliki harga INR 19.999 di India untuk model dasar dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. Dengan harga ini, CMF Phone 1 dapat menjadi pilihan menarik di pasar India karena dilengkapi dengan SoC Dimensity 7300, Android 14, dan dukungan pengisian cepat 33W.

Samsung dan Xiaomi Mengumumkan Detail Kamera Ponsel Baru

Laporan terbaru mengklaim bahwa Galaxy S24 FE mendatang dari Samsung akan menggunakan kamera utama yang sama dengan model S24, S23, dan S23 FE lainnya, yang menawarkan resolusi 50 MP dan ukuran sensor 1/1,57". Sementara itu, Xiaomi 15 Pro diharapkan hadir dengan kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor OmniVision OV50K 1". Sensor ini merupakan peningkatan yang signifikan dari OVX9000 yang digunakan pada 14 Pro.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Phone (2): Ponsel Menengah Kompetitif dengan Fitur Unggulan

Assassin’s Creed Mirage Hadir di iPhone, Tawarkan Visual Menawan dan Kinerja Kurang Optimal