in

Qualcomm Menghadirkan Chipset Snapdragon 6s Gen 3, Versi Baru Snapdragon 695

Qualcomm baru saja memperkenalkan chipset Snapdragon 6s Gen 3, yang ternyata merupakan versi terbaru dari Snapdragon 695 yang dirilis pada tahun 2021. Hal ini dikonfirmasi oleh Qualcomm kepada Android Authority, yang menyatakan bahwa "Snapdragon 6s Gen 3 adalah versi Snapdragon 695 yang ditingkatkan yang memberikan peningkatan performa CPU, GPU, dan AI."

Meskipun peningkatan performa CPU telah disebutkan dalam artikel peluncuran sebelumnya, Qualcomm tidak merinci secara spesifik peningkatan pada GPU dan AI.

Penamaan yang membingungkan dalam skema penamaan chipset Qualcomm telah menjadi masalah. Namun, untuk sementara, pengguna dapat menggunakan tip berikut untuk membedakannya: "s" adalah yang terlemah, diikuti oleh chipset bernomor biasa, lalu "+" adalah yang terbaik.

Meskipun Qualcomm telah meningkatkan chipset tersebut, peluncuran kembali Snapdragon 695 dengan nama yang berbeda dapat menimbulkan kebingungan. Oleh karena itu, penting untuk diingat bahwa Snapdragon 6s Gen 3 pada dasarnya adalah Snapdragon 695 yang disamarkan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Terancam Denda Atas Struktur Biaya Baru App Store

Infinix Mempersiapkan Peluncuran Tablet Perdananya, Infinix Xpad